Golkar Sumut Tempati Suara Tertinggi, Ini Nama Calon DPR RI Berpotensi Lolos ke Senayan

Golkar Sumut Tempati Suara Tertinggi, Ini Nama Calon DPR RI Berpotensi Lolos ke Senayan

Hendri
By -
0



Suara Golkar di Sumut Menempati Urutan Teratas, Berikut Nama Calon DPR RI Berpotensi Lolos ke Senayan

Bicaranews.com | MEDAN - Suara Golkar di Sumut menempati urutan teratas. Berdasarkan data real count yang dirilis KPU, Golkar telah mendapatkan 23,22 persen dengan 325.541 suara.


Adapun data yang telah masuk ke data KPU mencapai 36 persen atau 16.730 dari 45.875 tempat pemungutan suara.


Terdapat sejumlah nama yang sejauh ini unggul pada perolehan suara dari Golkar


Ada pun Sumut sendiri memiliki tiga daerah pemilihan. Dari masing-masing dapil akan diisi oleh 10 orang perwakilan di DPR RI.


Pada daerah pemilihan 1 yang meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi, ada dua calon dari Golkar yang meraup suara terbanyak hingga sejauh ini.


Tempat teratas pada dapil 1 Sumut di tempati oleh Musa Rajekshah atau Ijeck. Manta Wakil Gubernur itu mendapatkan suara 25.960.


Sementara itu Ketua Komisi I DPR RI yang juga caleg dari Golkar, Meutya Hafid berada diurutan ke dua dengan perolehan suara sementara mencapai 22.769 suara.


Sementara itu pada dapil Sumut 2 mantan Bupati Paluta Utara Andar Amin Harahap unggul dengan perolehan suara mencapai 35.955 suara.


Di posisi kedua ditempati oleh Lamhot Sinaga dengan suara sementara mencapai 29.237.


Untuk daerah dapil Sumut III calon anggota DPR RI dari Golkar yang berpotensi lolos ke Senayan adalah Ahmad Doli Kurnia Tanjung dengan perolehan suara mencapai 35.108 suara dan Mangihut Sinaga dengan 34.450 suara. (trib/bn) 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)