Sat Samapta Polres Langkat Patroli Dialogis, di Kantor KPU dan Rumah Warga

Sat Samapta Polres Langkat Patroli Dialogis, di Kantor KPU dan Rumah Warga

Hendri
By -
0



Personil Sat Samapta Polres Langkat Saat Mengunjungi Rumah Warga

Bicaranews.com | LANGKAT - Untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang pemilihan umum 2024, Sat Samapta Polres Langkat terus melakukan patroli dialogis menyasar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), gudang logistik KPU Langkat serta rumah Warga di Stabat, Sabtu (3/2/2024).


Bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan penyelenggara Pemilu dan masyarakat umum," ujar Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK, SH, MH kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma.


Selanjutnya, melakukan koordinasi kepada semua pihak untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024, sebelum Pemilu dan saat berlangsung.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Langkat AKP Adi Hariono, SH bersama Kanit Pam Obvit Ipda Bujur, H.Sianturi, SH," sebutnya.


Kemudian personil mendatangi kantor penyelenggara Pemilu di beberapa tempat objek vital hingga pemukiman warga.


Jadi dengan adanya langkah-langkah preventif patroli dialogis ini, Polres Langkat berharap saat pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sukses dan lancar. 


Sampai saat ini, Polres Langkat masih tetap berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak untuk terciptanya Pemilu damai yang aman dan kondusif," kata AKP Rajendra. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)