Berdiri Dipinggir Jalan, Surung Naipospos Ditabrak Truk Tronton

Berdiri Dipinggir Jalan, Surung Naipospos Ditabrak Truk Tronton

Hendri
By -
0



Berdiri Dipinggir Jalan, Surung Naipospos  Ditabrak Truk Tronton
Ilustrasi

Bicaranews.com | TOBA - Seorang pria yang tengah berdiri di pinggir jalan tewas ditabrak sebuah truk tronton merek Hino pada Sabtu (3/2/2024) sekira pukul 00.30 Wib dini hari di Jalinsum Jembatan Simatupang dekat Gereja Bethel Desa Gasaribu, Kabupaten Toba.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo yang di realese Kasi Humas AKP Bungaran Samosir saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


"Kejadiannya terjadi pada Dini hari, yaitu yang terlibat laka adalah truk tronton merk Hino bernomor Polisi BK 8889 KK yang dikemudikan oleh Amran Simanjuntak (44) warga Lk II Lapan Lombu Nauli Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah sebelum kejadian datang dari arah Balige.


Sesampainya di TKP, Amran Simanjuntak diduga kurang memperhatikan adanya korban Surung Naipospos (27) warga Hutatinggi Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Laguboti yang sedang berdiri di pinggir jalan lalu menabrak.


Akibatnya korban Surung Naipospos (27) mengalami luka robek di kepala belakang, luka benturan dibahu kiri, luka lecet di kaki kiri dan kaki kanan serta tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RSU Porsea untuk di lakukan penanganan pertama


"Usai di lakukan penanganan pertama di RSU Porsea, Korban langsung di rujuk ke rumah sakit RSUD Dr Djasamen Saragih Pematang Siantar untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan," kata Bungaran sembari menyampaikan saat ini Truk dan pengemudi sudah kita Amankan di Mapolres Toba. (Bn)


Pewarta : David

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)