Menjalin Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Koordinasi APH, Rutan Balige Terima Kunjungan Kapolres Toba

Menjalin Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Koordinasi APH, Rutan Balige Terima Kunjungan Kapolres Toba

Hendri
By -
0



Menjalin Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Koordinasi APH, Rutan Balige Terima Kunjungan Kapolres Toba

Bicaranews.com | BALiGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara menerima kunjungan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Toba, AKBP Wahyu Indrajaya dalam menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan koordinasi antar Aparat Penegak Hukum (APH). Senin (29/1/2024)


Kepala Rutan Balige, David Nicolas beserta jajaran menerima kunjungan Kapolres Toba secara langsung dalam kehangatan dan penuh kekeluargaan. Didampingi petugas pengamanan, Karutan David beserta Ka.KPR Edison Tambunan terlebih dahulu mengajak Kapolres Wahyu berkeliling melihat secara langsung suasana pembinaan di dalam Rutan Balige mulai dari blok kamar hunian, dapur pengolahan makanan WBP serta fasilitas layanan yang ada di Rutan Balige.


Karutan kemudian memperkenalkan produk unggulan dari hasil kegiatan pembinaan kemandirian karya warga binaan Rutan Balige yakni pengolahan kayu dan pembudidayaan burung puyuh. Karutan juga mengajak Kapolres memantau secara langsung proses pengolahan kayu dan pembudidayaan burung puyuh.


Usai berkeliling di lingkungan pembinaan di Rutan Balige, Karutan David bersama Kapolres Wahyu kemudian melakukan dialog. Dialog tersebut membahas hal-hal terakit isu-isu terkini di kawasan Toba serta langkah-langkah memperkuat kerja sama dan kolaborasi antara Rutan Balige dan Polres Toba khususnya dalam keamanan dan penegakan hukum di kawasan Toba.


"Kami sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Toba. Sinergi yang baik antara kepolisian dan lembaga pemasyarakatan merupakan pondasi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berkomitmen untuk terus saling mendukung dan meningkatkan kerjasama demi menjaga keamanan dan proses penegakan hukum di kawasan Toba." (Karutan Balige/David/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)