Lepas Purnabakti, Kepala SMAN 5 Medan: Kami Ucapkan Terima Kasih

Lepas Purnabakti, Kepala SMAN 5 Medan: Kami Ucapkan Terima Kasih

Hendri
By -
0



Lepas Purnabakti, Kepala SMAN 5 Medan: Kami Ucapkan Terima Kasih
Tiga Guru Purnabakti

Bicaranews.com | MEDAN - Masa pensiun atau Purnabakti pasti akan dihadapi semua guru maupun Kepala Sekolah baik negeri maupun swasta. Hal itu disampaikan Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si saat menggelar acara perpisahan kepada tiga guru Purnabakti di halaman sekolah, Senin (29/1/2024) 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si Wakil Kepala sekolah Bid Humas Leo Janser Situmorang, S.Pd, Wakil Kepala sekolah Bid Kurikulum Sovianur, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bid Sarana dan Prasarana Dra. Hj Riyatni, Para Guru, Staf Tata Usaha, Ketua Osis, Para siswa/i, Alumni SMAN 5 Medan. 


"Tiga guru yang Purnabakti merupakan sosok yang patut kita teladani," kata Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si


Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si dan Guru-Guru Berfoto Bersama Dengan Tiga Guru Purnabakti

Supraba Ika Sari juga menyampaikan apresiasi serta mendoakan 3 Purnabakti agar selalu sehat setelah pensiun dari SMAN 5 Medan. Tiga guru yang Purnabakti dari sekolah kita, yakni Lindung Pakpahan, S.Pd, M.Pd, Daniel Pasaribu, M.Pd, Dra. Suwahyuni. 


"Kepala SMAN 5 Medan menyampaikan terima kasih Kepada tiga guru Purnabakti atas dedikasi dan pengabdianya selama ini serta kami mendoakan agar sehat selalu setelah pensiun dari SMAN 5 Medan, seperti halnya Purnabakti sebelumnya yang tetap sehat dan bugar meskipun sudah menjadi Purnabakti di SMAN 5 Medan", lanjut Supraba Ika Sari. 

 

Hal senada diungkapkan Leo Janser Situmorang, S.Pd mengatakan, sangat bagus diadakan perpisahan pelepasan terhadap 3 guru yang Purnabakti dan sangat mengapresiasi kepada tiga guru yang telah Purnabakti. 


Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si Memberikan Cendramata Kepada Guru Purnabakti

Leo Janser juga mengatakan ke tiga guru yang Purnabakti ini sangat dekat kepada guru-guru dan kepada siswa/i kita, diakhir wawancara Leo Janser Situmorang menyampaikan semoga ketiga guru yang Purnabakti sehat selalu dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Ucap Wakil Kepala SMAN 5 bidang Humas ini. 


Ketua Osis SMAN 5 Medan Evalia mengatakan acara yang dilakukan perpisahan kepada guru guru Purna Bakti ini sangat bagus, semoga kedepannya acara perpisahan Purnabakti kepada guru guru tetap dilanjutkan. Ungkap Evalia


Evalia selalu Ketua Osis SMAN 5 Medan mewakili siswa/i SMAN 5 Medan mengatakan kepada awak media ini, bahwa kami kehilangan guru yang sangat dekat kepada siswa/i. 


Tiga Guru Purnabakti Berfoto Bersama Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si dan Guru-Guru Serta Alumni

Lanjut Evalia, Terima Kasih kepada tiga guru yang telah Purnabakti, semoga jasa jasa tiga guru Purnabakti ini Tuhan Yang Maha Esa yang membalasnya dan sehat selalu. 


"Selama saya menjadi guru di SMAN 5 Medan mulai tahun 2000-2024 ini banyak kesan, banyak juga sedihnya, banyak juga suka citanya selama saya di SMAN 5 Medan, Kesannya dengan bergabungnya di SMAN 5 Medan saya makin bersuka cita dan terutama diwaktu saya pengurus Osis anak anak lebih dekat lagi sama saya, lebih baik lagi kepada saya dan sedihnya pada saat terakhir ini, inilah terakhir saya menginjak kaki di SMAN 5 Medan ini dan banyak yang tidak bisa terlupakan dan senangnya saya, anak anak saya dari tiga angkatan alumni datang dan membuat papan bunga dan memberikan hadiah kepada saya, saya sangat senang sekali dimana anak anak didik saya masih menyayangi saya dan mencintai saya," ungkap Lindung Pakpahan, S.Pd, M.Pd kepada awak media.


Setelah acara pelepasan Purnabakti dilanjutkan penyerahan cendramata yang diserahkan langsung Kepala SMAN 5 Medan Supraba Ika Sari, S.Pd, M.Si dan dilanjutkan foto bersama. (HN/Bn) 


Ketua Osis Beserta Anggota Berfoto Bersama Dengan Kepala SMAN 5 Medan dan Guru Purnabakti


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)