Tingkatkan Sinergitas Dan Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Humbahas Berikan Bingkisan Nataru Kepada Awak Media

Tingkatkan Sinergitas Dan Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Humbahas Berikan Bingkisan Nataru Kepada Awak Media

Hendri
By -
0

Tingkatkan Sinergitas Dan Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Humbahas Berikan Bingkisan Nataru Kepada Awak Media

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kepala Kepolisian Resor Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto SH SIK MH bertempat di Halaman Mapolres, memberikan Bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada para wartawan dari seluruh media yang di serahkan secara simbolis kepada perwakilan 15 orang awak media yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan. (19/12/2023)

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH melalui Wakapolres Humbahas Kompol Briston menuturkan, pemberian bingkisan Nataru ini jangan dilihat dari nilainya, namun itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Kapolres Humbahas terhadap seluruh rekan wartawan yang selama ini bersinergi dan berkontribusi dalam memberikan penerangan informasi dan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Humbahas." Jelas AKBP Hary.

Bingkisan Natal dan Tahun Baru yang dibagikan ini khusus diberikan kepada seluruh awak media yang beragama Nasrani. Tentu saja, sebelumnya juga Kapolres Humbahas telah memberikan parcel kepada teman-teman yang beragama Islam saat hari raya Idul Fitri. Jadi, ini merupakan bukti Polri khususnya Polres Humbahas selalu menjaga hubungan baik, silaturahmi dan kemitraan dengan wartawan yang selama ini konsisten memberikan berita kepada masyarakat.”ucapnya.

Kapolres Humbahas berharap kepada para wartawan agar tetap bekerja sesuai dengan profesi dan dapat memberikan informasi-informasi yang akurat kepada masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga dengan aman dan tidak memberikan dampak-dampak buruk terhadap masyarakat." tuturnya.

Kapolres Humbahas beserta seluruh staff dan Bhayangkari mengucapkan Selamat merayakan Natal 2023 kepada seluruh rekan mitra media Polres Humbang Hasundutan, kiranya Kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan dapat merasakan suka cita Natal dalam keadaan sehat dipenghujung tahun ini,  semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan sekalian." Harapnya. (Humas Polres Humbahas/Maruli)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)