Respon Cepat Keluhan Warga, Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Sampaikan Terima Kasih Kepada Walikota

Respon Cepat Keluhan Warga, Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Sampaikan Terima Kasih Kepada Walikota

Hendri
By -
0

Respon Cepat Keluhan Warga, Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Sampaikan Terima Kasih Kepada Walikota

Bicaranews.com | MEDAN - Rahmat Kristian, Calon Anggota Legislatif (caleg) DPRD Kota Medan dari Partai Perindo nomor urut 7 daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution atas respon cepat dalam memperbaiki Jalan Garu 8 Medan, Kecamatan Medan Amplas.

"Terima kasih kepada Wali Kota Medan Boby Nasution, yang sudah merespon cepat keluhan masyarakat dengan mengaspal jalan di area kita ini, semoga bapak Walikota dilindungi selalu sama Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Rahmat Kristian  

Rahmat juga menyampaikan bahwa Wali Kota Medan Bobby Nasution salah satu sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat dan selalu sigap dalam merespon segala keluhan masyarakat baik itu jalan rusak dan banjir.

"Sekali lagi saya Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dari Partai Perindo Dapil IV nomor urut 7 mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution telah memperbaiki jalan di garu 8 Medan. Beliau merupakan sosok pemimpin yang perduli dengan kondisi jalan di kota Medan," sebutnya.

Politisi muda yang juga Driver Ojol ini menyampaikan bahwa pengajuan pengaspal jalan di garu 8 Medan di bulan Agustus 2023 dan dikerjakan pada bulan Desember 2023 tepatnya pada tanggal 5 Desember 2023 malam dikerjai. 

"Wali Kota kita ini sangat perduli dengan keadaan jalan di Kota Medan sehingga pengajuan kita langsung di realisasikan, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas SDMBK Kota Medan yang telah merespon dengan cepat pengaspalan jalan di garu 8 Medan," sebut Rahmat yang akrab disapa RK7.

Selain itu, Caleg Perindo dari Dapil IV ini juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas SDMBK Kota Medan dan jajarannya yang turut serta membantu proses perbaikan jalan tersebut.

"Semoga pak kadis beserta jajarannya diberkati dan dilindungi Tuhan yang Maha Esa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Amplas yang turut membantu pengaspalan jalan di garu 8 Medan," tutup Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dapil IV Nomor urut 7 tersebut. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)