Ratusan Jemaat HKBP Resort Teluk Aru Merayakan Natal 2023

Ratusan Jemaat HKBP Resort Teluk Aru Merayakan Natal 2023

Hendri
By -
0

Ratusan Jemaat HKBP Resort Teluk Aru Merayakan Natal 2023
Pdt. Frans Jose Sitio, STh Saat Kotbah Di Altar HKBP Pangkalan Brandan, Senin (25/12/2023)
Bicaranews.com | Pangkalan Brandan - Ratusan Jemaat di Jalan Dempo HKBP Resort Teluk Aru Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, mengikuti misa perayaan hari Natal, Senin (25/12/2023) Pukul 10.00 Wib.

Dalam acara tersebut, Pdt. Frans J. Sitio, STh dalam kotbahnya Lukas 2 : 15-20 menyebutkan," bahwa hari ini telah lahir juru selamat dunia yaitu Yesus Kristus di Kota Daut Betlehem.

Kedatangannya ke bumi bersama - sama dengan Allah, dan Allah ada di dalam bayi Yesus. Saat kehadirannya di dunia sangat berdampak kepada manusia penuh dengan hinaan menerima sang juru Selamat.

Dimana, datangnya sang Kristus ke dunia akibat dosa manusia. Para gembala melihat bayi Yesus dibungkus dengan palungan bersama ibunya Maria dan Yusuf tunangannya. Sehingga para gembala mengabarkan kabar baik tersebut terhadap orang banyak," kata Pdt. Frans J. Sitio, STh.

Firman Tuhan berkata, banyak orang percaya akan kelahiran Yesus bahkan mereka pergi untuk bersaksi. Anehnya, sudah tidak pernah melihat dan mendengar bahkan tidak percaya.

Para jemaat diharapkan agar mengambil bagian suka cita dan damai sejahtera di pesta Natal hari ini, serta berharap agar membuang segala bentuk perselisihan diantara umat manusia," ujar Pdt. Frans J. Sitio, STh.  (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)