Kapolres Langkat Cek Dan Pantau Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2023

Kapolres Langkat Cek Dan Pantau Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2023

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat Cek Dan Pantau Pos Pelayanan Ops Lilin Toba 2023
Kapolres Langkat AKBP Faisal Saat Mengecek Salah Satu Pos Pelayanan Di Jajaran
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH melakukan pengecekan dan pemantauan kesiapan Pos Pelayanan, dalam rangka operasi kepolisian terpusat lilin 2023, di wilayah hukum Polres Langkat, Senin (25/12/2023) Pukul 10.30 Wib.

Kegiatan tersebut langsung didampingi Waka Polres Langkat Kompol Hendri. ND Barus, SH. SIK. MM, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH, Kasat Samapta AKP Binsar P. Aritonang, S. Sos, Kasat Intel AKP Syarif Ginting, SH, Kasat Lantas AKP Marulitua Simanjorang, SH, Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza, SIK. MM dan Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK menyebutkan," untuk keamanan dan kelancaran arus lalu lintas. Pihaknya telah menyediakan 2 Pos Pengamanan yaitu dilokasi tempat wisata. Dan 6 Pos Pelayanan yang melibatkan 128 personil.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Saat Mengecek Salah Satu Pos Pelayanan Di Jajaran
Petugas Pos Pengamanan Memberikan Keterangan Arus Lalu lintas Kepada Kapolres Langkat
Dia berharap, kepada petugas yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugasnya dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Bekerja humanis memberikan pelayanan kepada warga yang merayakan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan perasaan nyaman dan merayakan dengan riang gembira.

Kapolres Langkat berpesan, bagi warga yang mudik merayakan hari Natal dan Tahun Baru agar menjaga keselamatan dan kesehatan, patuhi perundang-undangan lalu lintas serta menginformasikan bahwa jalan tol dari Kota Tanjung Pura ke Stabat, saat ini sudah dibuka prabayar sampai waktu yang ditentukan.

Bahwa, pelaksanaan operasi Kepolisan terpusat lilin 2023 berlangsung selama 12 hari, dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 2 Januari 2024. Namun untuk wilayah hukum Polres Langkat sampai hari ini Senin tanggal 25 Desember 2023 memasuki hari ke 5 situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif serta arus lalu lintas lancar. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)