Rahmat Kristian Hadiri Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya

Rahmat Kristian Hadiri Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya

Hendri
By -
0

Rahmat Kristian Hadiri Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya
Rahmat Kristian (Baju Coklat Kotak Kotak) Caleg DPRD Kota Medan Dari Partai Perindo Nomor Urut 7 Dapil IV Didampingi Tim Pemenangan Saat Di Depan Jalan Jaya II Gang Sargus
Bicaranews.com | MEDAN - Caleg DPRD Kota Medan Partai Perindo nomor urut 7, Rahmat Kristian hadiri Perayaan Natal Keluarga Besar STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Rabu (20/12/2023), pukul 17.00 Wib.

Kehadiran Rahmat disambut hangat tim pemenangan dan anggota STM dalam perayaan natal tersebut yang dilaksanakan di Jalan Jaya II Gang Sargus nomor 29 A Medan.

Dalam kesempatan itu, Rahmat juga menyampaikan turut bersukacita bisa merayakan natal bersama anggota STM di Jalan Jaya Sekitarnya." Puji Tuhan saya sangat berbahagia di acara Natal yang cukup meriah dan sukses malam ini, dimana saat ini ia dan keluarga dapat berbaur dan bersuka cita bersama merayakan natal dengan amang dan inang di STM Satahi Jalan Jaya sekitarnya ini," ungkapnya.

Rahmat Kristian Hadiri Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya
Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan (Baju Coklat Kotak Kotak) Didampingi Tim Pemenangan Saat Menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar STM Satahi Jalan Sekitarnya
Mantan supir Ojol ini juga meminta doa kepada anggota STM dan masyarakat agar nantinya dalam pemilihan Legislatif 2024 dirinya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Semoga makna Natal ini membawa damai dan suka cita bagi kita semua, saya juga meminta dukungan dan juga doa dari seluruh keluarga besar STM Satahi Jalan Jaya sekitarnya, agar pada hari Pemilihan nanti untuk tidak lupa memilih mencoblos Rahmat Kristian dari Partai Perindo Nomor urut 7," ucapnya.

Diakhir sambutannya, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua STM BPH, H. Butarbutar, Ketua panitia Natal, Ny. L. Siagiaan br. Nadeak, sekretaris pantia Natal, Ny. R. Siahaan br. Tampubolon, juga seluruh pengurus dan anggota lainnya karena sudah menjadi tamu di acara Natal di STM Satahi Jalan Jaya sekitarnya. 

Rahmat Kristian Hadiri Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya
Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dari Partai Perindo Nomor Urut 7 Daerah Pemilihan IV Saat Menyampaikan Kata Sambutan Di Perayaan Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya
Perayaan ibadah Natal itu mengusung tema " Pelihara Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1) dan sub tema" Natal STM Satahi Jalan Jaya Sekitarnya, menjadikan kita sebagai pribadi yang punya rasa persaudaraan kepada sesama dalam mewujudkan belas kasih Kristus." Dalam khotbahnya, Pdt. YL. Saragih mengajak anggota STM untuk terus meningkatkan rasa persaudaraan." Hendaklah kita selalu menanamkan dalam diri kita seperti tema Natal kita hari ini. Tema dan sub tema natal kita hari ini sangat bermakna dalam kehidupan sehari," ucapnya.

Seperti diketahui, Rahmat Kristian merupakan caleg DPRD Kota Medan dari Partai Perindo nomor urut 7 Daerah Pemilihan (Dapil ) IV, Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area. (Bn)

Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)