Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2023 Dihadiri Ribuan Umat Kristiani

Perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2023 Dihadiri Ribuan Umat Kristiani

Redaksi
By -
0

Nata Oikumene Kota Medan 2023
Suasana perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2023 di Pardede Hall, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Ist)
Bicaranews.com | MEDAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan menggelar perayaan Natal Oikumene Medan 2023 di Pardede Hall, Jalan TD Pardede Medan, Sabtu (16/12/2023). Perayaan Natal ini diikuti oleh ribuan umat Kristiani.

Acara perayaan Natal Oikumene Kota Medan 2023 dibagi menjadi 2 sesi, yaitu ibadah dan acara umum. Ibadah Natal Oikumene Kota Medan 2023 dimulai pada pukul 17.00 WIB.


Sementara itu, umat Kristiani terlihat sudah berbondong-bondong datang sejak pukul 16.00 WIB. Perayaan Natal dibuka dengan prosesi ibadah dan lantunan lagu pujian penyembahan.


Suasana perayaan Natal pun diwarnai dengan kemeriahan sorak-sorai suka cita para jemaat. Penyalaan lilin diiringi lagu O Holy Night dilanjutkan dengan lagu Malam Kudus.


Khotbah atau renungan Natal sendiri dibawakan oleh Pdt. Samuel Christian Sitompul dari Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). 

Perayaan Natal oikumene 2023 di hotel Pardede

Natal Oikumene Kota Medan 2023 turut dimeriahkan oleh Master of Ceremony Srie Ginting dan Lamhot Sihombing. Selain itu, akan ada penampilan dari Andmesh Kamaleng, Febrina Fransisca, Senada Sisters, serta The United Spirits.

Disediakan juga Lucky Draw bagi jemaat yang beruntung, seperti sepeda motor, sepeda, lemari es, kipas angin, televisi, dan barang-barang elektronik lainnya.


Dari pantauan di lokasi, berbagai kalangan umat Kristiani terlihat memenuhi gedung Pardede Hall. Mereka terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa. TNI, polisi, dan Satpol PP disiagakan untuk menjaga keamanan acara Natal Oikumene Kota Medan 2023 di Pardede Hall. (dtc/bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)