Perayaan Natal Keluarga Besar SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Berlangsung Hikmad Dan Sukacita

Perayaan Natal Keluarga Besar SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Berlangsung Hikmad Dan Sukacita

Hendri
By -
0

Perayaan Natal Keluarga Besar SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Berlangsung Hikmad Dan Sukacita

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Perayaan Natal keluarga besar SDN 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara berlangsung penuh hikmad dan sukacita, Kamis (14/12/203) di Gereja HKBP Pariksabungan Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Taput. 

Perayaan Natal tersebut mengangkat tema" Ho Do anakku haholongani, momo do rohakku diho (Lukas 3:22b) dan sub tema: Marhite hite natal SDN 173285 Pariksabungan asa tongtong ma dibagasan holong ni roha hasian Tuhani laho manogu nogu ia anakkon siganup ari anggiat gabe parholong jala sihabiari debata. 

Dalam khotbahnya, Diagones Diak Dwita E.F Situmorang mengajak warga Pariksabungan Kecamatan Siborongborong untuk saling kasih mengasihi sesuai dengan tema dan sub tema. 

Sementara itu, Ketua panitia Natal SDN 173285 Pariksabungan, Lirma Tampubolon menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah Naomi Simare-mare serta para panitia atas kerja kerasnya dalam mensukseskan perayaan Natal tersebut. 

"Terima kasih kepada para panitia dan juga kepala sekolah yang telah mendukung penuh perayaan Natal ini, begitu juga kepada guru-guru yang telah membantu kami sehingga Natal bersama SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong bisa terlaksana dengan hikmad dan penuh sukacita," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala SDN 173285 Naomi Simare-mare memberikan apresiasi kepada para panitia serta guru dalam mensukseskan perayaan Natal tersebut. 

"Natal yang kita rayakan adalah merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. Untuk itu kepada anak-anak didik saya untuk saling mengasihi sesama manusia seperti tema kita ini," ungkapnya. 

Naomi juga mengajak seluruh umat dan murid agar selalu menanamkan saling mengasihi. 

"Dengan perayaan Natal bersama ini mari kita terus saling mengasihi dan berbuat kebaikan antar sesama," tutupnya. 

Perayaan Natal diisi prosesi penyalaan lilin, ibadah, liturgi, koor guru. Dilanjutkan acara hiburan, diantaranya tortor. Di akhir acara dilanjutkan makan bersama dan foto bersama. (Bn) 


Pewarta : David

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)