Pentas Seni SMAN 8 Medan Berlangsung Meriah

Pentas Seni SMAN 8 Medan Berlangsung Meriah

Hendri
By -
0

Pensi SMAN 8 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Pelaksanaan acara Pentas Seni SMAN  8 Medan berlangsung meriah, dimana para siswa-siswi menampilkan bakat masing-masing dengan sempurna seperti nari, bernyanyi, karate dan lainnya.

Setiap pertunjukan yang dipertontonkan para murid mendapat tepuk tangan yang sangat meriah oleh penonton. Acara tersebut digelar di di sekolah Jalan Sampali Nomor 23 Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/12/2023) pagi. 

Dan paling menarik, Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Sumut Wilayah 1 August Sinaga, S.Pd, S.ST, MA. Ia menyempat diri untuk membawakan sebuah lagu dengan merdu. Aksi itu membuat suasana semakin meriah dan dibanjiri tepuk tangan.

Sebelumnya, acara Pentas Seni tersebut dibuka langsung oleh Kacabdis Pendidikan Sumut Wilayah 1 August Sinaga, SPd, S.ST, MA yang dihadiri Pengawas SMA, Ketua Komite DR Indra Sakti Harahap yang Diwakili, Perwakilan orang tua, Kepala SMAN 8 Medan Dra Rosmaida Asianna Purba, M.Si, Para guru guru serta para Undangan lainnya.

Kacabdis dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaraan pentas seni SMAN 8 Medan. Ia juga berharap melalui pentas seni tersebut para murid dapat mengembangkan bakat serta bisa mengekspresikan hasil karyanya sendiri. 

Pensi SMAN 8 Medan

"Dengan adanya pensi ini anak anak didik ini dapat memunculkan karya karyanya. Bukan karena kita harus pandai bisa berprestasi, tetapi kita mempunyai bakat kita bisa juga berprestasi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, August Sinaga mengajak dan meminta kepada murid untuk terus meningkatkan bakatnya masing-masing, sebab prestasi seseorang itu bukan hanya dilihat dari kepintarannya di sekolah.

"Kepada siswa tingkatkan bakat kalian demi keberhasilan kalian yang akan datang, bukan karena kita cerdas sehingga kita bisa berprestasi, tapi dengan bakat juga kalian bisa berhasil dan berprestasi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 8 Medan Rosmaida Asianna Purba menyampaikan bahwa acara pensi ini merupakan program OSIS tahun 2023 dan kegiatan program unggulan. Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan potensi bakat minat dan hobi siswa. 

"Puji Tuhan acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses yang dihadiri oleh Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumatera Utara Wilayah 1. Acara ini merupakan wujud belajar pengembangan Emosional Question siswa. Mudah-mudahan kegiatan ini akan kita jadikan sebagai  kalender tahunan sejalan dengan program Pemerintah," ungkapnya. (Bn)

Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)