Kelurahan Sudirejo 2 Juara III Lomba PKK Kategori PHBS Tingkat Kota Medan

Kelurahan Sudirejo 2 Juara III Lomba PKK Kategori PHBS Tingkat Kota Medan

Hendri
By -
0

Kelurahan Sudirejo 2 Juara III Lomba PKK Kategori PHBS Tingkat Kota Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan berhasil meraih juara III kategori Lomba Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tingkat Kota Medan. 

Penghargaan itu diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota Yunita Sari, SE dalam acara Puncak Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Kota Medan 2023, Kamis (7/12/2023) di gedung PKK Medan.

Ketua PKK Kelurahan Sudirejo 2 menyampaikan bahwa Prilaku Hidup Bersih dan Sehat selalu digiatkan demi meningkatkan kesadaran masyarakat, agar mau dan mampu melaksanakan budaya hidup sehat setiap hari. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu masyarakat di Kelurahan Sudirejo 2 Kecamatan Medan Kota dan telah memahami tentang pola hidup bersih dan sehat," katanya. 

Atas penghargaan itu Lurah Sudirejo II Firman Lubis. Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader TP PKK yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Sudirejo 2.

"Saya berterima kasih kepada seluruh PKK Kelurahan Sudirejo 2 yang telah ikut serta membantu memenangkan lomba PKK Kategori Prilaku Hidup Bersih dan Sehat, walaupun Kelurahan Sudirejo 2 meraih Juara III. Saya aspresiasi kepada TP PKK kita, saya harap untuk kedepannya TP PKK kita dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. saya ucapkan selamat kepada TP PKK kita yang meraih Juara III kategori Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS)," ungkap Firman. (Bn) 


Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)