Kapolres Tapteng Bersama Forkopimda Pastikan Perayaan Natal Berlangsung Kondusif

Kapolres Tapteng Bersama Forkopimda Pastikan Perayaan Natal Berlangsung Kondusif

Hendri
By -
0

Kapolres Tapteng Bersama Forkopimda Pastikan Perayaan Natal Berlangsung Kondusif

Bicaranews.com | TAPTENG - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal tahun 2023 berjalan kondusif, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH  bersama PJ. Bupati Tapteng DR. Sugeng Riyanta, SH, MH dan Dandim 0211 Tapteng Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, SIP, MIP melaksanakan kunjungan dan pemantauan kegiatan kebaktian malam Natal di gereja wilayah Kota Pandan. Minggu (24/12/23) pukul 19.00 Wib.

Dalam pengecekan situasi pengamanan malam Natal, Kapolres berbincang bincang dengan pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kota Pandan Kabupaten Tapteng terkait situasi dan keamanan disaat ibadah malam Natal berlangsung.

Selain itu, pengecekan ini juga meliputi kesiapan personel pengamanan di lokasi lokasi Gereja dan pos pengamanan Nataru ops Lilin Toba 2023 melibatkan 151 Personil gabungan TNI Polri dan Pemkab Tapanuli Tengah

Dilokasi berbeda, Kapolres Tapteng juga mendamping PJ. Bupati Tapteng DR. Sugeng Riyanta, SH, MH mengecek situasi perayaan natal di Gereja Katolik Kristus Raja Sarudik sekaligus menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru dari Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah kepada jemaat yang merayakan.

DR. Sugeng Riyanta, SH, MH juga mengajak kepada masyarakat Tapanuli Tengah untuk mengisi pergantian tahun dengan hal-hal yang positif dan tetap menjaga situasi yang kondusif aman dan damai.

Terpantau dilapangan, selama perayaan Ibadah Natal 2023 diTapanuli Tengah berlangsung aman dan kondusif, ditutup dengan penyerahan bingkisan natal dari Forkopimda Tapteng kepada pengurus gereja dan personil pos pengamanan ops lilin Toba 2023. (Humas Polres Tapteng/David) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)