Kapolres Dan Bupati Tinjau Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Kapolres Dan Bupati Tinjau Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Hendri
By -
0

Kapolres Dan Bupati Tinjau Pengamanan Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024

Bicaranews.com | TOBA - Dalam rangka ops lilin toba 2023 pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, SIK, bersama Bupati Toba Ir Poltak Sitorus meninjau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 yang ada di Kabupaten Toba, Minggu  (24/12/2023).

Peninjauan Kapolres bersama Bupati Toba diawali di pos pam bundaran Balige kemudian ke pos pelayanan (Pos Yan) By pass Tambunan dan pos pelayanan (Pos Yan) SPBU Laguboti. Saat pelaksanaan kunjungan, rombongan memberikan bingkisan kepada petugas pos pam dan pos pelayanan 

Dalam kunjungannya, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya mengatakan bingkisan natal ini merupakan wujud rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam merayakan Natal sekaligus bentuk soliditas bagi seluruh tim gabungan yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 

“Semoga bingkisan ini bermanfaat untuk personel gabungan yang bertugas. Jangan diliat dari nilai bingkisannya tapi bagaimana ketulusan hatinya”, Harap Kapolres.

Guna terciptanya keamanan yang kondusif, kami juga memberikan bingkisan Natal kepada personil di pos pam dan pos pelayanan sebagai tanda kepedulian dan memberikan semangat”, ujarnya

Dalam mempersiapkan pos pengamanan guna mengantisipasi pengendara yang masuk wilayah Kabupaten Toba

Apabila terjadi penumpukan arus maka akan dilakukan penanganan, namun hal itu secara kondisional saja dilapangan.

Sementara itu, Bupati Poltak Sitorus juga mengecek langsung kesiapan pengamanan baik personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Untuk seluruh para petugas pengamanan tetap laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat, serta jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” kata Bupati Poltak Sitorus.

Turut hadir Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toba Ny Sheila Yoshepin Wahyu Indrajaya, Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus bersama istri Ny Rita Marlina Poltak Sitorus, Sekda Kabupaten Toba Drs Augus Sitorus bersama istri Ny Irma Augus Sitorus, Kabag Protokoler Pemkab Toba Tri Samosir dan Inpsektorat Kabupaten Toba Patuan Jayapura Pasaribu. (Humas Polres Toba/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)