Ibu-Ibu Pengajian Dukung Rahmat Kristian Jadi Calon Anggota DPRD Medan

Ibu-Ibu Pengajian Dukung Rahmat Kristian Jadi Calon Anggota DPRD Medan

Hendri
By -
0

Ibu-ibu Pengajian Dukung Rahmat Kristian Jadi Calon Anggota DPRD Medan
Rahmat Kristian Caleg DPRD Kota Medan Dari Dapil IV (Kiri) Berfoto Bersama Bunda Indah Pimpinan Majelis Ta'lim
Bicaranews.com | MEDAN - Ibu-ibu pengajian dukung Rahmat Kristian menjadi Calon Anggota DPRD Medan pada pemilihan legislatif tepatnya 14 Februari 2024 mendatang. Dukungan itu disampaikan Bunda Indah Pimpinan Majelis Ta'lim usai acara pengajian kemarin.

"Ayo masyarakat Kota Medan termasuk ibu-ibu dari Majelis Ta'lim dari bunda, bukan bermaksud saya berpolitik, tetapi ini anak saya yang saya angkat, beliau ini adalah driver online yang bercita-cita untuk kemajuan masyarakat khususnya Medan," sebutnya.

Bunda Indah juga mengajak masyarakat kota Medan khususnya yang berdomisili di Dapil 4 yakni Kecamatan Medan Kota, Medan Amplas, Medan Denai, Medan Area. Bunda Indah juga menyebutkan bahwa Rahmat Kristian adalah sosok calon yang sangat peduli dengan masyarakat, ramah, agresif dan tidak membeda-bedakan satu sama yang lain.

"Pilihalah dia dari Dapil 4, semoga ibu-ibu, bapak-bapak, para pedagang dan semuanya memilih Rahmat Kristian menjadi DPRD Kota Medan periode 2024," tambahnya.

Seperti diketahui, Rahmat Kristian salah satu calon anggota DPRD Kota Medan dari Partai Perindo Dapil 4 dengan Nomor 7 meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai dan Medan Area. (Bn)


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)