Forkopimda Samosir Cek Situasi Pos Ops Lilin Toba 2023

Forkopimda Samosir Cek Situasi Pos Ops Lilin Toba 2023

Hendri
By -
0

Forkopimda Kabupaten Samosir Cek Situasi Pos Ops Lilin Toba 2023 Di Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Forkopimda Kabupaten Samosir, yang terdiri dari Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H., Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST, Dandim 0210/TU Letkol INF Saiful Rizal, Wakapolres Samosir Kompol T. Panggabean dan pimpinan OPD Kabupaten Samosir, melakukan pengecekan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu dalam rangka perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Samosir.

Pengecekan dilaksanakan di beberapa lokasi, termasuk pos PAM Simpang 4 HKBP Bolon Pangururan, pos terpadu Pelabuhan Simanindo, pos terpadu Pelabuhan Ambarita, pos terpadu Pelabuhan Ferry Tomok, pos pengamanan Simpang Gonting, pos pelayanan Simpang Tiga Tele, dan pos terpadu Sipinggan.

Dimulai dari Rumah Dinas Bupati Kabupaten Samosir, Forkopimda bersama-sama berangkat menuju pos pengamanan Simpang 4 Jalan Gereja Kelurahan Pasar Pangururan Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, menyampaikan apresiasi, "Terima kasih telah melaksanakan pengamanan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Harus menjaga sikap tampilan dalam melaksanakan tugas. Laksanakan pengamanan dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab, serta tetap jaga kesehatan."

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom, ST, menambahkan, "Kami forkopimda saat ini melakukan pengecekan pos pam. Harapan kami agar dapat berkoordinasi dengan baik. Momen tahun baru arus lalu lintas pasti tinggi, jangan sampai macet. Layani dengan humanis, jangan terpancing emosi. Apabila kurang sehat, jangan dipaksa, silahkan koordinasi dengan tertua di pos. Apabila ada kendala, agar diantisipasi. Sama-sama kita menjaga Kabupaten Samosir ini."

Selama pengecekan, forkopimda juga memeriksa perlengkapan dukungan peralatan di pos dan memberikan bingkisan Natal serta Tahun Baru kepada personel ops lilin Toba 2023 Polres Samosir.

Pada pukul 13.15 WIB, Kapolres Samosir bersama forkopimda meninggalkan lokasi pengecekan pos yang berjalan aman dan lancar. (Humas Polres/NS)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)