Polda Sumut Bersama Polres Toba Siap Amankan Event Internasional Aquabike Jetski Campion 2023

Polda Sumut Bersama Polres Toba Siap Amankan Event Internasional Aquabike Jetski Campion 2023

Hendri
By -
0

Polda Sumut dan Polres Toba Siap Menyambut Aqua Bike 2023

Bicaranews.com | TOBA - Menyambut event Internasional Aqua bike Jetski Campion 2023 yang dimulai dari  tanggal 24 sampai dengan 26 Nopember 2023 Polda Sumut bersama Polres Toba siap mengamankan kegiatan tersebut.

Untuk menjamin kenyaman dan rasa aman para pengunjung yang menyaksikan event internasional maka Polres Toba melaksanakan rekayasan lalu lintas dan mendirikan Pospam di 8 (delapan) titik sekitar balige.

Dalam memastikan kelancaran lalu lintas Waka Polres Toba Kompol B. Simarmata SH. MH yang didampingi Kasi Propam AKP Sirus Sijabat, Kasi Humas AKP B. Samosir dan beberapa personil Provos yang membidangi pengawasan  personil mencek kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan di 8 (delapan) Pospam sekitaran Balige pada Kamis (23/11/2023).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan cek dan ricek terhadap pelaksanaan tugas personil yang ditempatkan pada ploting hang sudah ditentukan," sebutnya.

Harapan dari pimpinan kegiatan berjalan dengan baik dan masyarakat sekitar dapat merasakan pertambahan perekonomian dengan membludaknya pengunjung yang datang menyaksikan event tersebut untuk berbelanja di UMKM yang ada di sekitarnya. (Bn)


Pewarta : David

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)