Pohon Tumbang Dan Tanah longsor Di Jalan Sibolga - Tarutung, Arus Lalu Lintas Dialihkan Dari Jalur Rampah

Pohon Tumbang Dan Tanah longsor Di Jalan Sibolga - Tarutung, Arus Lalu Lintas Dialihkan Dari Jalur Rampah

Hendri
By -
0

Pohon Tumbang di Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Cuaca hujan deras diwilayah Tapanuli Tengah menyebabkan adanya pohon tumbang dan longsor material batu besar yang jatuh dari tebing menutupi badan jalan sehingga arus lalu lintas mengalami lumpuh total dari jalur Sibolga. Sibolga - Tarutung Km. 6 Ds. Simaninggir Kecamatab Sitahuis, Senin (13/11/2023) pukul 20.00 Wib 

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui KBO Sat Lantas Ipda Totok CW menjelaskan telah dilakukan pengalihan jalur lalu Lintas dari sibolga menuju tarutung melalui Jalur Poriaha Rampah Kabupaten Tapteng

Personil Sat Lantas didampingi Bhabinkamtibmas Sitahuis telah melakukan cek TKP Longsor, pohon tumbang ser berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sibolga untuk pengalihan arus dari Sibolga ke arah Rampah poriaha.

Selain itu, Petugas dilapangan juga telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait yakni BPBD Tapteng dan dinas PUPR Provinsi untuk pembersihan material longsor yang menutup badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Hingga Pukul 00.00 Wib lebih situasi arus lalu lintas telah dapat dilalui, namun kendaraan yang melintas dari jalur TKP sepi karena telah dialihkan melalui jalur Poriah Rampah” Ucap Ipda Totok. (Bn) 


Pewarta : Humas/Maruli/NS

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)