Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Polres Langkat Menggelar Rapat Untuk Rekayasa Lalu Lintas

Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Polres Langkat Menggelar Rapat Untuk Rekayasa Lalu Lintas

Hendri
By -
0

Polres Langkatenggelar Rapat Rekayasa Lalu Lintas Menybut Natal Dan Tahun Baru
Sat Lantas Polres Langkat Mengadakan Rapat Dengan Stakeholder
Bicaranews.com | LANGKAT - Menyambut Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Sat Lantas Polres Langkat menggelar rapat koordinasi dan pengecekan jalur alternatif untuk kesiapan rekayasa lalu lintas. Kegiatan berlangsung di Aula Sat Lantas Polres Langkat, di Kecamatan Wampu dan Kecamaran Hinai, Rabu (22/11/2023).

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang, SH langsung memimpin rapat yang diikuti oleh Plt. Camat Wampu, Mewakili Camat Hinai, Dinas PUPR Langkat, Dishub dan Personil Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Langkat mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan serta stakeholder yang hadir. Dalam hal ini untuk membahas menyambut hari Natal dan Tahun Baru serta Ops Lilin Toba 2023, dimana arus lalulintas nantinya akan meningkat.

Setelah pengecekan lapangan nantinya akan ada pengalihan arus masih ditemukan banyak jalan dan titi jalan yang perlu diperbaiki, yang nantinya akan dibenahi dan ditangani oleh Dinas PUPR Langkat. 

Polres Langkat menggelar Rapat Rekayasa Lalu Lintas
Sat Lantas Polres Langkat Bersama Stakeholder Saat Meninjau Lokasi Jalur Alternatif Dilapangan
Sedangkan cabang pohon dan ranting akan di benahi oleh pihak Kecamatan Wampu dan Hinai," sebutnya.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang, SH menghimbau," bagi pengguna jalan yang nantinya adanya rekayasa lalu lintas dengan pengalihan jalur kenderaaan, diminta bagi pengendara harus mengikuti arah dan petunjuk dari kepolisian.

Meski jalurnya menjadi lebih jauh tapi tidak menimbulkan kemacetan yang panjang.

Oleh karena itu, pihaknya dan Pemerintah Daerah berupaya untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan pengendara, selama mudik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru," ucap AKP Maruli Tua. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)