Kapolda Sumut Kunjungan Kerja Persiapan Aquabike World Championship, Ini Pesannya!

Kapolda Sumut Kunjungan Kerja Persiapan Aquabike World Championship, Ini Pesannya!

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TOBA - Event (kegiatan) Aquabike World Championship di Danau Toba yang akan berlangsung pada 22-26 November 2023. Kabupaten Toba menjadi salah satu tuan rumah pada 25 sampai 26 November 2023. 

Diharapkan kegiatan internasional ini akan berjalan dengan aman. Peserta, official dari luar negeri dan Indonesia, pengunjung serta masyarakat setempat khusus pelaku UMKM memperoleh manfaat ekonomi peningkatan kesejahteraan.

Demikian benang merah arahan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat kunjungan kerja ke Kabupaten Toba yang digelar di Panatapan Rumah Dinas Bupati Toba, Balige, Jumat (3/11/2023).

Sebelumnya Bupati Toba, Poltak Sitorus memaparkan hal persiapan Pemkab Toba guna menyukseskan kegiatan tersebut.

"Pelaku UMKM akan diatur didekatkan dengan lokasi sehingga mereka mendapatkan manfaat ekonomi dari Event Aquabike World Championship ini," kata Poltak Sitorus.

Poltak Sitorus berharap semua keadaan berjalan aman dengan kolaborasi semua pihak termasuk Polri dan TNI. Target pengunjung diperkirakan sebanyak 25 ribu orang. Pengaturan drop in juga akan dipermudah ke lokasi dengan membuat pengaturan satu jalur.

Andryan Novry selaku penyelenggara dari In Journey, pada kesempatan ini juga memaparkan keseluruhan rangkaian kegiatan di Tongging (Karo), Dairi, Samosir hingga Balige (Kabupaten Toba).

Hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Jawari, sejumlah pejabat utama Polda Sumut, unsur Forkopimda, tokoh agama, perwakilan BPODT, pimpinan perangkat daerah Kabupaten Toba. (Bn)


Sumber: Humas

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)