Christmas Season Kota Medan, Bobby Berikan Bantuan Usaha

Christmas Season Kota Medan, Bobby Berikan Bantuan Usaha

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Rasa bahagia tidak dapat disembunyikan Victor Hasugian ketika menerima bantuan usaha langsung dari Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menghadiri Christmas Season Kota Medan Tahun 2023 di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Kamis (30/11) malam. 

Bantuan usaha yang diberikan secara pribadi itu menjadi wujud suka cita Bobby Nasution sekaligus upaya mendukung pelaku usaha Kota Medan guna mengembangkan usahanya. Sebelum menerima bantuan tersebut, Victor Hasugian yang diketahui juga merupakan seorang guru di SMPN 9 Medan itu terlebih dahulu menjawab dengan pertanyaan yang diberikan Bobby Nasution. 


Usai menerima bantuan tersebut, Victor Hasugian pun langsung mengucapkan terima kasih kepada menantu Presiden RI Joko Widodo itu. "Terima kasih Pak Bobby. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan bapak," kata Victor seraya memberikan sebuah kain batik bermotif kebudayaan khas Sumatera Utara hasil karyanya. 


Dalam suasana yang penuh suka cita dan kemeriahan itu, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Ketua DWP Kota Medan Ny Ismiralda, unsur Forkopimda Kota Medan, para asisten, staf ahli, pimpinan perangkat daerah serta camat se-Kota Medan juga hadir dalam kesempatan tersebut.


Di hadapan seribuan umat Kristiani yang hadir, menantu Presiden Joko Widodo ini selanjutnya menyampaikan doa dan harapannya agar kiranya Christmas Season dapat menjadi momentum untuk kian mempererat rasa saling menghargai dan mengasihi antar sesama, termasuk dengan umat beragama lainnya. 


"Kita ini kota multietnis. Pasti, sebagai umat beragama, kita juga paham bahwa Tuhan menyuruh kita untuk saling menghargai, menghormati dan mengasihi satu dan lainnya," ungkap Bobby Nasution seraya mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah umat Kristiani yang menyambut hangat kedatangannya. 


Kembali, memasuki tahun politik, Bobby Nasution mengingatkan agar saling menghargai setiap pilihan masing-masing. Orang nomor satu di Pemko Medan ini tidak ingin masyarakat terpecah belah hanya karena berbeda pandangan dan pilihan calon pemimpin pada pesta demokrasi Februari 2024 mendatang. (Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)