Tinggalkan PDIP, Wakil ketua DPRD Tapteng Pindah ke Partai NasDem

Tinggalkan PDIP, Wakil ketua DPRD Tapteng Pindah ke Partai NasDem

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|TAPTENG – Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Saputra Silitonga telah resmi bergabung dengan Partai NasDem. Hal ini ditandai dengan kedatangan Willy ke Kantor NasDem Sumut di Medan disambut oleh Ketua DPW, Iskandar ST dan Rahudman Harahap. 

"Saya sedang berada di kantor DPW NasDem Sumut untuk menerima jaket yang menandakan bahwa saya sudah bergabung di Partai NasDem," ujar Willy kepada awak media, Rabu (11/10/2023).

Willy mengungkapkan bahwa Jaket NasDem secara resmi diberikan oleh Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar, bersama dengan Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera I wilayah Sumut dan Aceh, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Willy menyampaikan rasa terima kasih kepada DPW NasDem Sumut dan DPD  NasDem Tapteng yang telah menerima dirinya bergabung di partai besutan Surya Paloh itu.

Willy juga mengucapkan terima kasih khusus kepada Ketua DPP NasDem, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah memberikan dukungan berkelanjutan dalam perjalanan karir politiknya.

Politikus Muda ini berharap keputusannya untuk bergabung dengan Partai NasDem, ia dapat memberikan kekuatan dan energi baru kedalam partai tersebut, terutama di wilayah Tapanuli Tengah.

"Saya pastikan, saya akan berjuang sepenuh hati untuk mencapai target kursi yang ditetapkan untuk para calon legislatif (caleg), dan saya akan terus berjuang untuk kemajuan Partai NasDem," cetus Willy.

Sebelumnya, Willy Saputra Silitonga lolos menjadi anggota DPRD Tapteng dari Partai PDI-Perjuangan meliputi Dapil 1 meliputi Kecamatan Pandan, Tukka, dan Sarudik.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)