Korban Pencabulan Oknum Guru Di Langkat Berjumlah 15 Orang Anak

Korban Pencabulan Oknum Guru Di Langkat Berjumlah 15 Orang Anak

Hendri
By -
0

Korban pencabulan di tanjung pura
Para Orang Tua Siswa Saat Mendatangi Sekolah
Bicaranews.com | TANJUNG PURA - Korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru honor terhadap siswa - siswi Sekolah Dasar Negeri di Tanjung Pura Kabupaten Langkat, berjumlah 15 orang anak, Rabu (4/10/2023).

Dari jumlah tersebut 11 wanita dan 4 laki-laki masih duduk di bangku sekolah dasar negeri," ujar Sumber kepada wartawan saat ditemui dilokasi kejadian.

Oknum guru honor tersebut sekitar dua bulan yang lalu mengajar. Dia membuka kantin di sekolah untuk jajanan ringan bagi anak sekolah.

Dan dia mengajar guru olah raga, jadi disaat mata pelajaran olah raga oknum guru berinisial JP (28) di saat ada kesempatan memegang dan meraba - raba kemaluan korban," kata sumber.

Pencabulan siswa di tanjung pura

Selain itu dilakukan di kantin sekolah disaat jam istirahat, oknum tersebut mengajak murid - muridnya. Modusnya juga memberikan uang jajan terhadap anak Rp 2.000 hingga Rp 5.000.

Kasek Saharudin yang didampingi Said pengacara para korban menyebutkan kepada wartawan, sangat kesal melihat perilaku pelaku.

Menurut Kasek, pelaku harus di hukum seberat-beratnya dan tidak ada kata damai. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengeluarkannya dari sekolah, karena sudah mencoreng nama baik sekolah.

Plh. Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Sihar MT Sihotang SH didampingi Kanit PPA mengatakan, kasus ini sedang diproses. Bagi pelaku akan  dipersangkakan Pasal 82 ayat (2) UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)