Kepala SMAN 14 Medan Tutup Perlombaan Bukti Dan Baktiku Pasgardkibra Ke 8 Tahun 2023, Ini Daftar Juaranya!

Kepala SMAN 14 Medan Tutup Perlombaan Bukti Dan Baktiku Pasgardkibra Ke 8 Tahun 2023, Ini Daftar Juaranya!

Hendri
By -
0

Bakti Dan Baktiku Paskibra SMAN 14 Medan
Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si Saat Menyampaikan Kata Sambutan (Foto Atas) Dan Memberikan Piala Kepada Peserta Juara (Foto Bawah) 
Bicaranews.com | MEDAN - Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd M.Si secara resmi menutup perlombaan Bukti Dan Baktiku Pasgardkibra  2023, Minggu (8/7/2023). Event tahunan ini digelar pada 7 - 8 Oktober 2023 dan diikuti sebanyak 41 tim yang terdiri dari 15 tim SMA/SMK/MA dan 26 tim SMP/MTS se-Sumatarea Utara.

Bukti dan Baktiku Pasgardkibra ke 8 tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan SMAN 14 Jalan Pelajar Timur Gang Darmo kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Kepala SMAN Negeri 14 Medan mengapresiasi seluruh tim yang ikut bertanding yang sudah menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Saya bangga pada perlombaan ini kalian menjunjung Sportifitas dan saya harap bukan di perlombaan ini aja kalian juara tapi dibidang akademik juga kalian harus bisa berprestasi untuk masa depan anak anak ku sekalian, sesuai dengan tema yang kita usung"Pemuda Mandiri Bangkitkan Negeri, bangitlah anak anak ku demi Negeri yang kita cintai dan kalian lah nantinya penerus bangsa ini," ucap Eva Fitra. 

Eva Fitra juga berpesan kepada peserta untuk terus berlatih bagi yang belum mendapat juara dan untuk peserta yang sukses mendapat juara umum, jangan langsung berbangga diri teruslah berlatih agar nantinya bisa kembali meraih juara umum di tingkat yang lebih tinggi lagi. 

"Kepada para peserta yang yang telah menampilkan yang sebaiknya baiknya, bagi peserta yang belum mendapat juara umum agar terus berlatih agar kedepannya kalian bisa meraih gelar juara umum dan meraih piala bergilir dan untuk para juara tetaplah berlatih untuk bisa meraih juara lebih tinggi lagi," ungkapnya.

Buku Di SMAN 14 Medan
Foto Kapten ADM Selian Kasi Binjas Lanud Soewondo, Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, AKBP Paulus, Danramil 020103 Medan Denai Kapten Arteleri Yani Darma Putra, Camat Medan Denai Diwakili Kasi Tratib Ahmadhaz Siregar, Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si Dan Wakil Kepala Sekolah  Bagian Humas Morlen Malau
AKBP Paulus mengatakan kepada awak media ini selamat buat yang juara semoga kedepannya bisa dipertahankan dan kedepannya lebih baik dari yang sekarang. Ucapnya

Hal senada diungkapkan Komandan Lanund yang diwakili Kapten ADM Selian Kasi Binjas Lanud Soewondo mengatakan, saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut agar anak anak kita ini bisa menjadi penerus bangsa kedepannya, sesuai dengan tema yang diusung Pemuda Mandiri Bangkitkan Negeri, kedepannya merekalah menjadi pembangkit Negeri yang kita cintai. Ungkap Kasi Binjas Lanud Soewondo. 

Lanjut Kapten ADM Selian, berharap kedepannya acara seperti ini tetap dilanjutkan, generasi muda ini bisa dibentuk karakter dan disiplin, sehingga merekalah nantinya menjadi penerus bangsa ini, dan saya juga berharap kepada para pemuda untuk menjauhi segala bentuk kejahatan dan narkoba.

Sebelumnya, perlombaan ini dibuka langsung Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd M.Si dihadiri PJ Gubernur Sumatera Utara diwakili Dinas Pendidikan Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara diwakili AKBP Paulus, Pangdam I Bukit Barisan yang diwakili Danramil 020103 Medan Denai Kapten Artileri Yani Darma Putra, Komandan Lanud yang diwakili Kapten ADM Selian Kasi Binjas Lanud Soewondo, Kapolrestabes Medan yang diwakili Wakapolsek Medan Area AKP Khairuddin, Camat Medan Denai diwakili Kasi Tratib Ahmadhaz Siregar, Sabtu (7/10/2023).

Para peserta bertanding dengan penuh antusias, terlihat dari semangat latihan sebelum bertanding dan pemakaian kostum saat bertanding.

Berikut Daftar Pemenangnya:

A. Tingkat SMA/sederajat:

1. Juara umum piala bergilir GUBERNUR SUMUT: MAN 1 MEDAN

2. Juara umum piala bergilir PANGDAM 1/BB: SMAN 7 MEDAN

3. Juara umum piala bergilir KETUA DPRD SUMUT: SMAN 1 TELUK MENGKUDU

4. Juara umum piala bergilir KAPOLDA SUMUT: SMK SWASTA TARUNA TEKNO NUSANTARA MEDAN

5. Juara umum piala bergilir KEPALA BNNP SUMUT: SMA NEGERI 2 BINJAI

6. Juara umum piala bergilir DANYON ZIPUR 1/DD:

SMA SWASTA NUSANTARA LUBUK PAKAM 

B. Tingkat SMP/Sederajat:

1. Juara umum piala bergilir PANGDAM 1/BB:

MTs NEGERI 1 LABURA

2. Juara umum piala bergilir KETUA DPRD SUMUT:

SMP NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN

3. Juara umum piala bergilir KEPALA BNNP SUMUT:

SMP NEGERI 15 MEDAN

4. Juara umum piala bergilir KAPOLRESTABES MEDAN:

SMP NEGERI 8 PERCUT SEI TUAN

5. Piala bergilir KOMANDAN LANUD SOEWONDO MEDAN:

SMP NEGERI 2 BINJAI

6. Piala bergilir LEOPARD CUP:

SMP NEGERI 29 MEDAN. (Bn)

Bukti baktiku SMAN 14 Medan
AKBP Paulus Saat Memberikan Piala Kepada Juara Umum Piala Bergilir Kapolda Sumut (Foto Atas) Dan Foto Bersama Dengan AKBP Paulus (Foto Bawah), AKP ADM Selian Kasi Binjas Lanud Soewondo Saat Memberikan Piala Kepada Pemenang Juara Umum Piala Bergilir Komandan Lanud Soewondo (Foto Tengah) 

Pewarta : HN


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)