Eratkan Sinergitas Dan Kemitraan, Polres Tapteng Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Eratkan Sinergitas Dan Kemitraan, Polres Tapteng Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Hendri
By -
0

Polres Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Kepolisian Resor Tapanuli Tengah (Polres Tapteng) menggelar silaturahmi dengan insan Pers (Wartawan/Wartawati) Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online di Cafetaria, Jalan Raja Junjungan Lubis, Pandan, Kabupaten Tapteng, Jum’at (6/10/2023) sore.

Kegiatan silaturami berupa Coffee time dikemas dengan suasana penuh keakraban bersama Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor beserta jajaran dalam rangka mempererat sinergitas dan kemitraan dalam pelaksanaan tugas Polri dan wartawan di kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor didampingi Wakapolres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan dan Kompol (Purn) Kompol Horas Gurning (Kasi Humas Polres Tapteng) yang telah memasuki masa purnabakti, menyampaikan rencananya kedepan Polres Tapteng akan memberikan reward (penghargaan) kepada personil, masyarakat dan insan pers (wartawan) yang ikut membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

“Dan kami juga saat ini sangat membutuhkan dukungan dan peran serta dari rekan-rekan Media Mitra Humas memberikan edukasi dan informasi yang baik kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 agar situasi kondusif,” kata Kapolres Tapteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapteng menyampaikan pihak Polres Tapteng siap menerima kritik dan saran serta berharap kemitraan dengan Para Insan Pers (Wartawan) dapat berjalan dengan baik. ”Kami berharap kemitraan yang sudah berjalan dengan baik ini dapat tetap terjaga dan jangan sampai tercoreng,” ucapnya.

Kegiatan Coffee time juga dirangkai dengan sesi tanya jawab dengan para Insan Pers (Wartawan/Wartawati) terkait kamtibmas, hukum dan sosial kemasyarakatan, yang ditanggapi langsung oleh Kapolres Tapteng.

Diakhir acara Coffee time ditutup dengan sesi foto bersama Kapolres Tapteng dengan Para Insan Pers. (Humas Polres Tapteng) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)