Satu Unit Rumah Di Desa Sei Tualang Hangus Terbakar Akibat Arus Pendek

Satu Unit Rumah Di Desa Sei Tualang Hangus Terbakar Akibat Arus Pendek

Hendri
By -
0

Kecamatan Brandan Barat
Lokasi Rumah Musliadi Di Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Hangus Terbakar
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Satu unit rumah warga di Dusun IV Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, hangus terbakar rata dengan tanah diduga akibat arus pendek listrik, Rabu (13/9/2023) Pukul 01.00 Wib. 

Plh. Kasi Humas Polres Langkat kepada wartawan mengatakan," awalnya sekira Pukul 01.30 Wib. Korban Musliadi (48) Warga Desa Sei Tualang bangun dari tidurnya hendak ke kamar mandi. Namun saat itu korban dikejutkan bahwa dinding teras depan rumahnya telah terbakar sehingga membuatnya panik.

"Lalu korban membangunkan Jefri anaknya dan memberitahukan kepada tetangganya Mansyur untuk meminta bantuan tetangga lainnya. Korban masih sempat mengeluarkan sepeda motor sekaligus membawa anak dan isterinya keluar dari pintu belakang rumah.

Bersama warga sekitar mencoba memadamkan api menggunakan air seadanya, namun apa daya karena rumah korban terbuat dari kayu sehingga api sulit dipadamkan membuat rumah tersebut hangus terbakar. Dalam insiden tidak ada korban jiwa," tutur Kasi Humas.

Kecamatan Barandan Barat
Satu Unit Mobil Daihatsu Milik Korban Hangus Terbakar
Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra, SH MH yang mengetahui laporan langsung memerintahkan Personil, agar turun ke lokasi untuk mengamankan situasi kebakaran dan melanjutkan ke pihak pemadam kebakaran.

Akibat musibah tersebut, korban Musliadi mengalami kerugian materil Rp 300.000.000. Dimana 1 unit rumah terbuat dari papan dan 1 unit mobil Daihatsu tahun 1978 hangus terbakar. Kemudian 1 unit sepeda motor Supra X dan isi perabotan rumah ludes terbakar," sebutnya lagi.

Saat ini Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Resort Langkat di TKP memasang garis police, mengamankan 1 lembar seng bekas dan 1 batang kayu bekas yang terbakar membawanya ke Mapolsek sebagai barang bukti. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)