Polres Tapteng Terima Kunjungan Pam Obvit Poldasu : Tingkatkan PNBP Dari Polri Untuk Negara

Polres Tapteng Terima Kunjungan Pam Obvit Poldasu : Tingkatkan PNBP Dari Polri Untuk Negara

Hendri
By -
0

Polres Tapteng

Bicaranews.com | TAPTENG - Dit Pam Obvit Polda Sumut kunjungi Polres Tapanuli Tengah  dalam rangka Supervisi Pengamanan Objek Vital dari kepolisian sekaligus sosialisasi implementasi pelaksanaan PNBP PP RI No. 76 tahun 2020, bertempat di aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Kamis (14/9/2023) Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH didampingi Kabag binopsnal Dit Pam Obvit Polda Sumut AKBP Freddy MA. Gurning, SH, M.Si selaku Katim 1 supervisi dan sosialisasi.

AKBP Basa Emden dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kedatangan tim supervisi ke wilayah Polres Tapanuli Tengah dan berharap sosialisasi ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan skill dan pengetahuan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan objek vital diwilayah Polres Tapanuli Tengah

Katim 1 supervisi AKBP Freddy MA. Gurning, SH, M.Si menyampaikan kedatangan mereka untuk melaksanakan supervisi ke wilayah jajaran Polda Sumut sekaligus Sosialisasi PP RI No. 76 tahun 2020 untuk meningkatkan PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) dari kepolisian kepada negara" 

"Unit Pam Obvit Sat Samapta harus mendukung event pariwisata terutama diwilayah Polres masing masing dan wajib meningkatkan skill anggota untuk pengamanan dan pengawalan kunjungan Tamu VIP" ucap AKBP Freddy

AKBP Freddy juga menenkan agar personil tugas pengamanan objek vital dilapangan melaksanakan pengamanan dengan serius serta didukung perlengkapan dan skill pengamanan yang baik.

"Laksanakan tugas dengan serius dilapangan, jangan hanya sekedar formalitas melaksanakan pengamanan, tingkatkan skill untuk memberikan rasa aman kepada objek yang diamankan" tutup AKBP Freddy

Kegiatan tersebut dihadiri oleh rombongan Tim 1 Supervisi dan Sosialisasi dari Dit Pam Obvit Polda Sumut, Kabag Ops Polres Tapteng, Kasat Samapta AKP T. Sibuea, SE, MH, serta personil Sat Sabhara dari Polres Tapteng dan Polres Sibolga. (Humas Polres Tapteng) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)