Personil Polres Humbahas Rutin Laksanakan Giat Binrohtal

Personil Polres Humbahas Rutin Laksanakan Giat Binrohtal

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Humbang Hasundutan menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Personil Polres Humbang Hasundutan. Kamis (7/9/2023)

Kegiatan Binrohtal tersebut bertujuan untuk menjaga karakter setiap personil Polri agar selalu bersikap, berperilaku, berakhlak sesuai tuntunan agama dan profesi Kepolisian yang baik dan Humanis.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, SH SIK MH, mengatakan kegiatan binrohtal tersebut rutin di laksanakan satu kali dalam seminggu di polres Humbang Hasundutan.

"Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari Kamis di polres Humbahas seusai melaksanakan apel pagi, tujuannya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil Polres Humbahas terhadap Tuhan yang maha Esa." Ucap Kapolres 

Bagi personil yang beragama Islam bertempat di Mesjid Al-Muhajirin Polres Humbahas, dengan membaca surat Yasin dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Kasat Pamovit Polres Humbahas AKP B. Siregar.

Sementara bagi personil yang beragama kristen melaksanakan binrohtal di aula DP Silitonga Polres Humbang Hasundutan dengan cara oikumene yang di pimpin oleh Pdt Johannes Hutabarat, SPDK yang di undang oleh Polres Humbahas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh Pejabat Utama, Personil dan ASN Polres Humbang Hasundutan. (Humas Polres Humbahas) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)