Angin Puting Beliung Rusak 10 Rumah Warga Di Desa Sei Meran

Angin Puting Beliung Rusak 10 Rumah Warga Di Desa Sei Meran

Hendri
By -
0

 

Angin Puting Beliung di Pangkalan Susu
Atap Seng Rumah Warga Terbang Akibat Terbawa Angin Puting Beliung
Bicaranews.com | PANGKALAN SUSU - Sembilan rumah warga dan satu rumah ibadah rusak akibat bencana alam angin puting beliung yang terjadi, di Dusun V Desa Sei Meran Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Rabu (27/9/2023) Pukul 17.30 Wib.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH, setelah mengetahui musibah tersebut langsung turun ke lapangan bersama anggota, didampingi Kepala Desa Sei Meran M.Taufik Tarigan.

Setelah mengecek dan mendata dampak musibah angin puting beliung tersebut, 9 rumah warga mengalami kerusakan dibagian atap seng dan 1 rumah ibadah Mesjid Muhajirin mengalami hal yang sama.

Genteng Rumah Warga Terbuka Akibat  Angin Puting Beliung
Hampir seluruh rumah warga mengalami kerusakan dibagian atap sehingga kerugian ditaksir Rp 150.000.000 dan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH menyatakan pihaknya dan Kepala Desa Sei Meran sudah mendata rumah warga. 

Tindakan awal yang dilakukan membantu warga yang terkena musibah dan mengisolasi ke tempat yang lebih aman," tandasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)