Seorang Pria Warga Sei Bilah Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Seorang Pria Warga Sei Bilah Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Hendri
By -
0

Seorang Pria Warga Sei Bilah Tega Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali
Personil Polsek Pangkalan Brandan Saat Memeriksa Korban Gantung Diri
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Seorang pria Warga Gang Amal Selatan Lingkungan IV Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, tega mengakhiri hidupnya dengan seutas tali tambang tergantung di kamar mandi, Senin (21/8/2023) Pukul 16.00 Wib.

Diketahui, korban yang gantung diri bernama Ramadhani Syahputra (19) Warga Gang Amal Selatan, Kelurahan Sei Bilah Pangkalan Brandan. 

Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menyebutkan," berawal hari Senin Pukul 16.00 Wib. Korban pertama kali ditemukan ibunya tergantung dengan tali tambang di lehernya.

Setelah itu memberitahukan kepada warga. Oleh saksi Erwinsyah Pukul 16.30 Wib, langsung menghubungi pihak Polsek Pangkalan Brandan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Csndran SH, MH bersama Kanit Reskrim Ipda Tomi Elvisa G, SH dan personil langsung menuju ke TKP untuk melakukan pengecekan dilokasi kamar mandi," kata Kasi Humas, Selasa (22/8/2023).

Dari keterangan Masitah ibu kandung korban menjelaskan, ia melihat anak tersebut sedang didalam kamar mandi. Sudah tergantung dengan posisi tali terikat dileher. Setelah itu saksi pun memutuskan tali yang terikat dileher dibantu oleh saksi Erwinsyah (Kepling).

Setelah itu mengangkat korban keruangan tamu dan dibaringkan, setelah diperiksa saksi dan orang tua korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tutur AKP Yudianto.

Namun saat pemeriksaan di leher korban ada bekas lilitan tali dan dari mulutnya mengeluarkan air liur.

Pihak keluarga, orang tua korban Masitah membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi. Dan petugas membuat video testimoni penolakan dan ikhlas atas meninggalnya korban," pungkasnya. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)