Sam'an Lubis Pimpin DPW LSM LIRA Sumut Periode 2023-2027

Sam'an Lubis Pimpin DPW LSM LIRA Sumut Periode 2023-2027

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Presiden LSM Lumbung Informasi Rakyat (LlRA) HM.Yusuf Rizal SH, M.Si kukuhkan dan lantik Sam'an Lubis sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM LIRA Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2023-2027 menggantikan H.Mohammad Syahril Siregar SH.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksankan di Aula Raja Inal Siregar Lt.2 ,Kantor Gubernur Sumatera Utara jalan Diponegoro No. 45 Medan, Kamis (31/08/2023).  Turut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kakanwil Ketenagakerjaa Sumbagut Hengki Rosidiq.

Selain itu, juga turut hadiri dari Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (FSPTSI)-KSPSI dan Satgas FSPTSI serta DPD LSM LIRA se Sumut seperti DPD dari Tebing Tinggi, Siantar,Tanah Karo, Dairi,Tapsel, Labura, Padangsidempuan, Palas, Paluta, Binjai, Deliserdang, Madina, Simalungun, Batubara dan Medan sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Sam'an Lubis menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran LSM LIRA atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama seluruh jajaran LSM LIRA sehingga Musyawarah Wilayah (Muswil) dapat berjalan dengan baik.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada bapak HM.Yusuf Rizal dan bapak Adam Irham (Sekjen), saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini hingga suksesnya Muswil DPW Sumut juga atas bantuan dan kerja keras DPP LSM LIRA," ungkap mantan Walikota LSM LIRA itu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meminta kepada seluruh jajaran LSM LIRA agar dapat menjadi contoh di tengah masyarakat serta mengedepankan profesionalisme sebagai sosial kontrol dalam menyambung suara rakyat.

"LSM LIRA sebagai Lumbung Informasi Rakyat yang Independen dan mengedepankan 'Profesionalisme yang selalu menjadi penyambung suara rakyat dan juga sosial kontrol dapat menjadi contoh," ucap Edy.

Seperti diketahui, LSM LIRA yang berdiri sejak 17 Juni 2004  dan telah memiliki Cabang di seluruh Provinsi,Kota dan Kabupaten. LSM LIRA berdiri   dan menjadi mitra dalam mendukung pemerintah dalam beberapa aspek dan menjadi penyambung suara rakyat. (bn)

Pewarta: Manurung

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)