MUI Kota Medan Dukung Bobby Nasution Minta APH Menindak Tegas Pelaku Kriminal Jalanan

MUI Kota Medan Dukung Bobby Nasution Minta APH Menindak Tegas Pelaku Kriminal Jalanan

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Keluarga besar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan mendukung penuh Wali Kota Medan Bobby Nasution yang meminta aparat penegak hukum (APH) untuk menindak tegas pelaku kejahatan kriminal jalanan, terutama geng motor dan begal. Sebab, keberadaannya cukup meresahkan dan membahayakan masyarakat. 

"Kita mendukung Pak Wali yang meminta APH untuk  menindak tegas geng motor dan begal, sebab tindakan mereka sangat meresahkan dan membahayakan masyarakat,"  kata Ketua MUI Kota Medan Hasan Matsum kepada Bobby Nasution di pembukaan  Pekan Kuliner Halal, Aman dan Sehat di sepanjang Jalan Masjid Raya Medan, Selasa (1/8) petang. 

 Dalam kegiatan yang digagas MUI Kota Medan hingga 5 Agustus ini,  Bobby Nasution didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, pimpinan Forkopimda Kota Medan, perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, tokoh agama dan camat se-Kota Medan itu menyerahkan sertifikat halal dan nomor induk berusaha (NIB) bagi pelaku UMKM Kota Medan. 


 Bobby Nasution mengatakan, kegiatan seperti Pekan Khas ini dirasa perlu dilakukan di Kota Medan. Sebab, hal tersebut menjadi salah satu upaya menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berburu kuliner. 

 "Jadi, sebenarnya ini juga menjadi pesan kepada siapa pun yang datang ke Kota Medan untuk tidak perlu khawatir berburu kulinernya.  Sebab, ragam kuliner  dengan kehalalannya sudah memiliki tempatnya masing-masing, " kata Bobby Nasution seraya membuka langsung acara ditandai dengan pemukulan bedug tersebut. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)