Kapolres Langkat Menghadiri Sertijab Kapolda Sumut

Kapolres Langkat Menghadiri Sertijab Kapolda Sumut

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK SH MH menghadiri laporan kesatuan dan penyerahan memori serta serah terima jabatan Kapolda Sumut, bertempat di Mapolda Sumut, Jum'at (21/7/2023) Pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan disiarkan secara langsung melalui video conference ke wilayahan, dipimpin pejabat baru Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi MSI bersama pejabat lama Irjen Pol Panca Putra RZ MSI dengan diikuti oleh PJU Polda Sumut serta jajaran.

Untuk kewilayahan dilakukan secara daring di Polres Langkat, dipimpin oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus dan PJU Polres Langkat.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam, MSI mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas capaian dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat di Polda Sumut. 

"Bahwa tugas kepolisian Negara dimasa ini mendapat tantangan bukan hanya dari internal Polri sendiri, tetapi juga dari eksternal.

Oleh karena itu mari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai yang diamanatkan undang -.undang, sehingga Negara dan masyarakat tetap mempercayakan kepada Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam penegakan hukum, sehingga terpelihara kamtibmas yang mantap.

Kapolda Sumut menyampaikan semoga Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak semakin cemerlang dan membawa perubahan besar di tubuh Polri. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)