Jalan Menuju Destinasi Wisata Seribu Goa, Gereja HKBP Banuarea Dibuka, Warga: Terima Kasih Pemkab Humbahas

Jalan Menuju Destinasi Wisata Seribu Goa, Gereja HKBP Banuarea Dibuka, Warga: Terima Kasih Pemkab Humbahas

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Pakkat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan (Humbahas) melalui Dinas PUPR turunkan alat berat untuk pembukaan jalan menuju Destinasi Wisata Alam Seribu Goa, Gereja HKBP Banuarea serta jalan menuju Lumban Garaga, Desa Banuarea, Kecamatan Pakkat.

Dengan adanya bantuan pembukaan jalan tersebut, masyarakat sekitar menyampaikan terima kasih kepada Dinas PUPR khususnya Pemkab Humbahas, Bupati Dosmar Banjarnahor SE yang selama ini memberikan motivasi, bantuan dan perhatian demi pengembangan Destinasi Wisata  Alam Seribu Goa.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Humbahas yang memberikan motivasi, perhatian untuk Desa Banuarea demi Pengembangan Destinasi Wisata Alam Seribu Gua, Semoga dengan adanya bantuan dapat meningkatkan perekonomian warga di daerah ini," ucap Manullang salahsatu warga Desa Banuarea, Minggu (11/6/2023).

Ucapan terima kasih dari masyarakat itu juga terlihat dalam akun sosial media sosial facebook Chandra Mahulae.  "Masyarakat setempat sangat gembira dan senang dengan adanya pembukaan jalan menuju Lumban Garaga dan  Gereja HKBP Banuarea dan beberapa Kawasan Wisata Alam Seribu Goa. Syukur kepada Tuhan Sang Pemberi Hidup.🙏

Masyarakat juga tak lupa mengucapkan Terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang dipimpin oleh bapak Bupati Dosmar Banjarnahor yang selama ini memberikan motivasi, bantuan dan perhatian demi pengembangan Destinasi Wisata  Alam Seribu Goa Pakkat Humbahas.

#PembukaanjalanolehPUPR
Semoga dengan pembukaan jalan ini, dapat meningkatkan pendapatan masyarakat. Dan semoga kedepannya akses jalan Sipagabu - Banuarea - Sijarango menjadi perhatian pemerintah. Semoga Tuhan memberkati 🙏🙏🙏,"
 tulisnya dikutip.(FB/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)