Wali Kota Medan Tepungtawari 2.152 Calhaj

Wali Kota Medan Tepungtawari 2.152 Calhaj

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menepungtawari sebanyak 2.152 calon jemaah haji (calhaj) asal Kota Medan di Gedung Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Jalan Sutomo Medan, Senin (15/5). Diharapkan, para calhaj dapat menjalankan seluruh rukun haji dengan lancar menjadi mabrur dan mabruroh.

Kepada para calhaj, menantu Presiden Joko Widodo ini juga berharap agar mendoakan Kota Medan menjadi kota yang berkah.  

“Semoga pembangunan yang kami lakukan dengan dukungan masyarakat dapat menjadikan Kota Medan menjadi kota yang berkah,” kata Bobby Nasution saat menghadiri Halal Bihalal tepung tawar Calon Haji Kota Medan Tahun 1444 H / 2023 M.

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, unsur Forkopimda Kota Medan, Guru Besar UINSU Prof Dr Muzakkir MA, para alim ulama serta para calhaj Kota Medan, orang nomor satu di Pemko Medan juga mendoakan yang belum melaksanakan ibadah haji dapat segera melaksanakan ibadah haji. 

“Sedangkan bagi masyarakat yang sudah melaksanakan ibadah haji, saya berharap dapat kembali ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji,”ungkapnya.

Bobby Nasution berpesan kepada seluruh calhaj untuk senentiasa istiqomah serta selalu berdoa kepada Allah  agar selamat sampai ke Tanah Suci dan diberi kemudahan dalam menjalankan seluruh rukun haji. “Insya Allah sepulang dari Tanah Suci menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, “ harapnya. Dan menyerahkan cindera mata kepada perwakilan jemaah calon haji. (Pemko Medan/Br)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)