SMAN 14 Medan Akan Sosialisikan Tatacara Daftar PPDB Online Ke Sekolah SMP

SMAN 14 Medan Akan Sosialisikan Tatacara Daftar PPDB Online Ke Sekolah SMP

Hendri
By -
0

Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si
Bicaranews.com | MEDAN - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Medan akan sosialisasikan tatacara daftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online ke sejumlah Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kecamatan Medan Denai diantaranya SMP Negeri 23 Medan dan kita juga akan melibatkan pihak Kelurahan maupun Kecamatan. 

"Rencana sosialisasi ini kita lakukan agar para peserta yang hendak mendaftar masuk ke SMA Negeri 14 Medan mengerti tatacara mendaftar melalui PPDB Online sehingga tidak kebingungan lagi," ungkap Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra S.Pd M.Si.

Eva Fitra menyampaikan, sosialisasi itu akan kita laksanakan pada Selasa (9/5/2023). Dikatakannya, selain melakukan sosialisasi pihaknya telah membuka posko pelayanan mengenai PPDB Online.

"Sosialisasi yang akan kita laksanakan hari selasa ini kita akan langsung ke lokal lokal untuk menjelaskan bagaimana cara mendaftar lewat PPDB online. Walaupun kita akan mengadakan sosialisasi namun kita telah membuka 2 posko pelayanan mengenai PPDB online," terangnya.

Eva menambahkan, untuk PPDB online untuk wilayah I akan digelar pada 20 Mei 2023. Untuk daya tampung SMA Negeri 14 Medan sebanyak 360 orang dan 10 rombel. Untuk ajaran baru nanti kita siap melaksanakan Kurikulum merdeka belajar. " tutupnya. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)