Kerap Pungli Terhadap Supir Truk Polsek Gebang Amankan Satu Pelaku

Kerap Pungli Terhadap Supir Truk Polsek Gebang Amankan Satu Pelaku

Hendri
By -
0

M Fazri Pelaku Pungli Ditahan Di Polres Langkat Guna Proses Hukum Lebih Lanjut
Bicaranews.com | LANGKAT - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguang Kamtibmas dan pelemparan terhadap kendaraan yang melintas di jalan lintas Medan - Banda Aceh, Polsek Gebang Resort Langkat melakukan patroli rutin di saat malam hari, Rabu (17/5/2023) malam.

Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto mengatakan kepada wartawan," dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Gebang mendapati seorang pelaku Pungutan liar (Pungli). 

Dimana saat mobil truk Isuzu No.Pol D 9624 YT yang dikemudikan Zulvahmi hendak melintas di jalinsum menuju Medan sekira Pukul 01.00 Wib.

Namun, setibanya di Dusun X Desa Air Hitam Kecamatan Gebang, Langkat. Tepatnya di depan Kantor Yayasan PS milik inisial M. Salah satu anggota dari Yayasan PS bernama M Fazri (23) Warga Desa Air Hitam memberhentikan laju mobil truk Isuzu dan meminta uang terhadap supir," terang AKP Yudianto. 

Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan walau keadaan terpaksa, sang supir pun memberikan pecahan uang Rp 2.000 terhadap anggota Yayasan PS," lanjutnya.

Disaat bersamaan, Kanit Reskrim Iptu PE Sihaloho dan anggota melihat ulah pelaku Pungli langsung mengamankannya tanpa perlawanan.

Selanjutnya supir truk dan pelaku serta barang bukti di bawa ke Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)