Kelurahan Tegal Sari Mandala III Berbagi Jumat Berkah untuk Keluarga Kurang Mampu

Kelurahan Tegal Sari Mandala III Berbagi Jumat Berkah untuk Keluarga Kurang Mampu

Hendri
By -
0

Lurah Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai Muhammad Rizki S.Sos (Pakaian Warna Merah) Didampingi Kasi Trantib  Dan Kepala Lingkungan Berjalan Bersama Untuk Memberikan Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu
Bicaranews.com | MEDAN - Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan berbagi Jumat berkah kepada warga kurang mampu yang dipimpin langsung Lurah Tegal Sari Mandala III Muhammad Rizki S.Sos, Jumat (26/5/2023). 

Kegiatan yang diikuti oleh Kasi Trantib, LPMK dan Kepala Lingkungan ini, menyasar keluarga yang dianggap kurang mampu yang berdomisili di lingkungan 1 dan 13 di Kelurahan Tegal Sari Mandala III.

"Alhamdulillah, pada hari ini, kami bersama Kasi Trantib, LPMK dan Kepala Lingkungan (Kepling), telah melaksanakan kegiatan Jum'at berkah yang menyasar keluarga kurang mampu yang sudah berjalan setahun," Kata Lurah. 

Muhammad Rizki menjelaskan, kegiatan Jum'at berkat ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara kepling dan pihak kelurahan. Adapun bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, telor, minyak dan bahan makanan lainnya. 

Tak hanya itu, kata Lurah, bantuan itu terkumpul dari hasil pengumpulan sampah yang bekerja sama dengan Kepling dan ASN  Kelurahan Tegal Sari Mandala III. "Jum'at berkat ini bisa terlaksana berkat kerjasama yang baik antara pihak Kelurahan dan Kepala lingkungan dalam menyisihkan rezeki mereka untuk membantu sesama termasuk saya," ungkapnya.

"Setiap kegiatan Jum'at berkah yang kami laksanakan tak terlepas dari peran swadaya masyarakat dan pengumpulan sampah dalam menyisihkan rezeki untuk membantu sesama," tambah Muhammad Rizki. 

Lurah Tegal Sari Mandala III ini juga mendengarkan keluhan keluhan warga dan Muhammad Rizki S.Sos juga mendoakan untuk masyarakat yang sudah berkontribusi di giant Jum'at berkah ini agar sehat dan dilancarkan rezekinya. 

"Semoga kesehatan dan kelancaran rezeki selalu diberikan oleh Tuhan agar kita selalu semangat dan siap membantu sesama. Tutupnya. (Bn) 


Pewarta : HLN




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)