Kapolres Langkat Menggelar Halal Bihalal Bersama Awak Media

Kapolres Langkat Menggelar Halal Bihalal Bersama Awak Media

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat menggelar halal bihalal dengan awak media cetak maupun media on line, bertempat di Aula Bharadaksa Polres Langkat, Selasa (16/5/2023) Pukul 13.30 Wib. 

Dihadapan awak media, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain Simatupang, SIK SH MH mengatakan, berhubung saat ini masih hari 1444 H. Atas nama Polres Langkat dan jajaran pihaknya memohon maaf terhadap rekan media. 

Kedepan, mari kita jalin hubungan tali silaturrahmi yang semakin indah. Selain itu mari kita jalin hubungan yang harmonis terlebih dalam situasi Kamtibmas yang senakin kondusif," ujar Kapolres Langkat.

Kedepannya juga, berhubung Kasi Humas Polres Langkat yang lama sudah pensiun. Pihaknya berharap agar rekan media saling berkordinasi dengan Kasi Humas yang baru AKP S Yudianto, " kata Kapolres Langkat.

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga mengucapkan terima kasih terhadap Kapolres Langkat. Atas acara yang dibuat hari ini kita langsung bertatap muka.  

Begitu juga teman - teman media yang hadir, media cetak maupun media sosial dan ataupun media elektronik. Saya mewakili PWI Langkat mengucapkan terima kasih terhadap Polres Langkat dan jajaran atas acara halal bihalal hari ini. 

Kurang lebih 1 tahun kita bergabung di media terjalin baik dan aman dengan Polres Langkat. Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas waktunya hari ini. Sekitar 94 wartawan dari berbagai media datang di acara halal bihalal tersebut," kata PWI Langkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)