Deklarasi Zero Halinar Dan Tes Urine, Komitmen Bersama Seluruh Petugas Rutan Tarutung

Deklarasi Zero Halinar Dan Tes Urine, Komitmen Bersama Seluruh Petugas Rutan Tarutung

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TARUTUNG - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut gelar Deklarasi Zero Halinar (Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba) yang bertempat di lapangan Rutan Tarutung, Selasa (16/5/2023).

Pelaksanaan Apel Deklarasi dan Penandatanganan Zero Halinar ini di ikuti oleh seluruh pejabat struktural dan Petugas Rutan Rutan Tarutung.

Kepala Rutan Tarutung Ismet Sitorus, selaku pembina apel membacakan deklarasi zero halinar yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Dalam amanatnya Ismet Sitorus menyampaikan bahwa halinar merupakan permasalahan serius yang terjadi di Lapas / Rutan, untuk mengatasi permasalahan tersebut diperlukan kerja sama dan komitmen yang kuat petugas Lapas / Rutan.

“Halinar merupakan masalah serius yang terjadi di Lapas / Rutan, untuk mengatasi pemasalahan tersebut diperlukan kerja sama, kekompakan dan komitmen yang kuat diantara kita semua. Agar zero halinar dapat terwujud, jangan sampai ada pengkhianat diantara kita,” tegas Ismet Sitorus.

Rangkaian kegiatan Apel Deklarasi Zero Halinar dilanjutkan dengan tes urine seluruh Petugas Rutan Tarutung dan pemusnahan hasil razia pada Rutan Tarutung dengan melibatkan TNI / POLRI.

"Terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melaksanakan tes urine dengan hasil keseluruhan negatif. Tetap jaga diri dengan baik agar tidak terjerumus dalam gelapnya narkoba", ujar Ismet Sitorus.


Pewarta : David Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)