Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si Menghadiri Hari raya Pentakosta

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan M.Si Menghadiri Hari raya Pentakosta

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Nikson Nababan, M.Si menghadiri Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1 di Sopo Partungkoan, Minggu (28/5/2023).

Kehadiran Bupati Tapanuli Utara yang didampingi istri Satika Simamora disambut hangat oleh Pdt Donald Pieter Sinaga MA M.Ag, pengurus dan jemaat Gepkin.

Dalam sambutannya, Bupati Taput mengucapkan selamat selamat Hari Raya Pentakosta.

Bupati mengatakan, mari Kita saling "marsihaholongan" ( saling menyayangi )  .

“Pada perayaan kali ini saya mengajak semangat Gepkin semangat kebersamaan dan Doanya, mudah-mudahn bangsa kita semakin besar ” ucap Bupati.

Pembangunan sebelumnya ini mustahil, mimpi tetapi Puji Tuhan semua bisa kita kerjakan, kita lakukan terus pemerataan pembangunan di Tapanuli utara.

Selain itu, Bupati juga mengajak Jemaat Gepkin Wilayah Tapanuli 1 tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Karena dasar dari segalanya adalah kita semua harus kompak dan bersatu, sehingga dengan kebersamaan, kita dapat melakukan pembangunan yang baik di Kabupaten Tapanuli Utara ini,” tutur Bupati.

“Momen perayaan hari raya Pentakosta Gepkin ini, saya berharap semua apa yang dicita citakan dapat tercapai dan selalu di dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara dan istri menerima tanda sayang dari pengurus Gereja, sebagai tanda syukur dan sukacita. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)