AKBP Faisal Melaksanakan Purna Bakti Personil Di Polres Langkat

AKBP Faisal Melaksanakan Purna Bakti Personil Di Polres Langkat

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat Memberikan sovenir Terhadap Personil Yang Purna Bakti
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat melaksanakan Purna Bakti Personil bertempat di Lapangan Bhara Dhaksa Polres Langkat, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (8/5/2023) Pukul 09.00 Wib. 

Dihadapan Purna bakti, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH menyebutkan mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita sampai saat ini, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan baik.

Kepada senior yang Purna Bhakti saya ucapkan salam hormat dimana dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sampai dengan pensiun. Kegiatan hari ini untuk pelepasan senior kita agar personil Polres Langkat dapat meneladaninya.

Walau acara kita sederhana namun sangat penting karena ini merupakan budaya / adat supaya bagi personil yang masih berdinas dapat menghargai senior yang sudah purna bhakti," kata Kapolres Langkat.

Kapolres berharap, bahwa situasi kepolisian perlu kita pupuk lagi soliditas internal khususnya Polres Langkat. Oleh karena itu rekan yang pensiun tetap merasa sebagai keluarga besar kepolisian Resort Langkat.

Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SIK SH Memberikan Salam Terhadap Personil Purna Bakti
Sebab dalam kepolisian ada 2 bagian yang mesti kita pahami yaitu Polisi sebagai organisasi dan Polisi sebagai fungsi. Sebagai fungsi artinya seluruh tugas dan tanggung jawab kita dalam rangka Harkamtibmas.

Mungkin rekan tidak pernah purna bakti dari fungsi kepolisian dan pensiun dari Polisi sebagai organisasi / struktural jabatan. Maka kita harus bersyukur karena banyak rekan kita yang tidak melaksanakan purna bakti karena sakit dan meninggal dunia.

Kapolres Langkat berharap, semoga Tuhan memberikan waktu yang luang untuk mengurus keluarga dan melaksanakan ibadah, karena sadar atau tidak sadar banyak waktu kita terkuras untuk bertugas dan hanya sedikit untuk keluarga.

Oleh karenanya pelaksanaan ibadah saat kita bertugas sering terabaikan semoga kedepan ada waktu untuk melaksanakan ibadah. Mungkin rekan sudah banyak berkorban untuk oraganisasi ini dan Negara semoga menjadi amal ibadah.

Manfaatkanlah masa pensiun dengan sebaik baiknya. Semoga tugas dan tanggung jawab yang rekan lakukan menjadi amal ibadah. Kiranya personil yang lain dapat merasakan Purna Bhakti sama seperti rekan kita saat ini," pungkasnya. (bn) 


Pewarta : H. Simaremare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)