Kapolsek Pangkalan Brandan Pengamanan Pasca Jumat Agung

Kapolsek Pangkalan Brandan Pengamanan Pasca Jumat Agung

Hendri
By -
0

Personil Saat Patroli di Sejumlah Gereja di Brandan
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Dalam rangka perayaan hari Paskah "Jumat Agung" Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chanra, SH MH melaksanakan pengamanan di Gereja di Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Jumat (7/4/2023) Pukul 09.00 Wib. 

Adapun lokasi pengamanan seperti di Gereja GPIB Jalan By Pass Alur Dua, memiliki 90 Jemaat yang dibawakan oleh Pdt. Jovina. H S,Th. Personil pengamanan Bripka Anggi Suwito dan Gereja GBKP Desa Securai Utara. Jumlah Jemaat 120 yang dibawakan oleh Pdt. Melky Sembiring, STh. Petugas Pam Bripka Dian K. Surbakti," ujar Kapolsek. 

Kemudian Gereja Cinta Kasih Jalan Sutomo, jumlah Jemaat 100 yang dibawakan oleh Ps Romo Silfester. Petugas jaga Brigadir Zulfirman Fauzi dan Gereja HKBP Jalan Dempo, jumlah Jemaatnya 200 yang dibawakan Pdt F. Sitio, STh. Petugas jaga Brigadir Rory Koswara. Gereja GKPI Jalan Wahidin, jumlah Jemaatnya 200 yang dibawakan oleh Pdt H. Hutapea. STh. Petugas jaga Bripka Wilhadi.

Selanjutnya, Gereja GPdI Mawar Saron Pelawi Utara, jumlah jemaatnya 80 yang dibawakan oleh Pdt. R.Sirait. STh. Petugas Pam Aipda Andi HGS dan Gereja HKBP Pelawi Gang Umar. Jumlah Jemaatnya 60 yang dibawakan oleh Guru St. D. Situmorang, Personel Pam Aiptu Agus Marbun," tutur AKP Bram Chandra.

Gereja GKPA Jalan Sahyan Berandan, jumlah Jemaat 200 yang dibawakan oleh Pdt. AB Siregar, STh. Petugas pengamanan Aipda Heru Suryawan. Di Gereja GBI Jalan Wahidin Brandan. Jumlah Jemaatnya 100 yang dibawakan oleh Pdt. Hermawan Surbakti, STh. Petugas pengamanan Aipda B. Malau. 

Dan Gereja GBKP Jalan Dempo Brandan, jumlah jemaatnya 150 yang dibawakan Pdt. JD. Sebayang, Personel yang Pam Aipda Toto A. Nasution. Selama pasca Jumat Agung, secara umum berjalan tertib dan lancar tidak ada ditemukan hal yang menonjol," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)