Kapolres Langkat Himbau Jajaran Agar "Jum'at Curhat" Terhadap Masyarakat

Kapolres Langkat Himbau Jajaran Agar "Jum'at Curhat" Terhadap Masyarakat

Hendri
By -
0

Jumat Curhat Polsek Kuala Dipimpin Oleh Waka Polsek Iptu Jasmin
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat mengghimbau agar seluruh Jajaran melaksanakan "Jum'at Curhat" di wilayah hukum masing - masing, dalam rangka program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian masyarakat, Jumat (21/4/2023) Pukul 12.00 wib. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein S, SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno. Bahwa Jumat Curhat hari ini dilaksanakan sesuai Intruksi Kapolri.

Tujuan "Jum'at Curhat " untuk mempererat tali silahturahmi terhadap tokoh agama, tokoh masyarakat. Agar masyarakat selalu menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Terutama di bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Adapun lokasi dan Personil yang melakukan "Jumat Curhat " seperti Polsek Padang Tualang, oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno, SH, Waka Polsek Iptu Surasdianto dan Personil Polsek. Yang berlokasi di Mesjid Raya Kelurahan Batang Serangan, Pukul 12.00 Wib.

Kemudian di wilayah hukum Polsek Besitang. Personil yang melaksanakan Jumat Curhat Aiptu Eva Hardani, Aipda Suheri dan Bribka M. Iksan berlokasi di Mesjid Raya Besitang," tutur Kasi Humas.

Jumat Curhat Polsek Pangkalan Brandan Dipimpin Oleh Aipda B Malau
Selain itu di Polsek Salapian bertempat di Masjid Raya Istiqomah kelurahan Tanjung Langkat Kecamatan Salapian. Personil yang melaksanaan Waka Polsek Iptu Suyono, Kanit Sabhara Ipda Junaidi, Kanit Binmas Aiptu Hartoyo dan Ka SPK Aiptu Trisno Suarto.

Kemudian Polsek Bahorok Pukul 13.00 Wib, yang dikomandoi oleh Kanit Reskrim Ipda Fahrul Rozi Nst, SH dibantu Personil Koramil Bahorok Serka Herman berlokasi di Masjid Raya Bahorok," ujarnya lagi.

Selanjutnya, di Polsek Pangkalan Susu di Masjid Taqwa Pukul 13.00 Wib, di Kelurahan Beras Basah. Di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH. Dan Kanit Binmas Aipda Tarmadi dan Bhabinkamtibmas Brigadir J.A Siregar.

Di Polsek Pangkalan Brandan di Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan. Personil yang melaksanakan "Jumat Curhat" Aipda B. Malau, Bripka Nur Arifin dan Brigadir Zul Firman Fauzi," lanjutnya. 

Terakhir, Polsek Kuala di pimpin oleh Waka Polsek Iptu Jasmin, Kanit Intel Ipda Sinar Harapan, Kanit Binmas Aiptu Hady Rahmanto, Kasium Aiptu Aswin serta Personil Polsek Kuala. Berlokssi di Bengkel Sepeda Motor bang Wanda Pasar I Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala," kata AKP Joko. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)