DPC Partai Keadilan Sejahtera Medan Kota Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di SM Raja

DPC Partai Keadilan Sejahtera Medan Kota Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di SM Raja

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Memasuki ke sepuluh hari bulan Ramadhan, DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Kota, bersama pengurus dan kadernya turun ke Jalan SM Raja (Depan Kampus UISU) untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan, Sabtu 1 April 2023 sore. 

Bagi - bagi takjil tersebut adalah sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar DPC PKS Medan Kota kepada masyarakat, khususnya pengguna Jalan yang melaksanakan ibadah puasa. 

Ketua DPC PKS Medan Kota Robin Ginting, M.Pd menuturkan " Kegiatan bagi - bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,"

Robin melanjutkan, berbagi takjil gratis tersebut telah menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan oleh DPC PKS Medan Kota. Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara warga Medan Kota dengan PKS. 

Sementara itu, masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada PKS yang sudah peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis." Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh Rahmad serta ampunan," Ujar salah satu warga yang ada di lokasi. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)