Bupati Karo Ikuti Prosesi Jalan Salib Keliling Kota Kabanjahe

Bupati Karo Ikuti Prosesi Jalan Salib Keliling Kota Kabanjahe

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Karo - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengikuti prosesi Jalan Salib Keliling Kota Kabanjahe untuk mengenang Wafatnya Yesus Kristus, Jumat (7/4/2023) siang.

Meskipun diguyur hujan deras, Bupati Karo bersama dengan jemaat GBKP Majelis Runggun Kabanjahe Kota dan masyarakat tetap antusias menyaksikan dan mengikuti prosesi Jalan Salib Keliling Kota Kabanjahe dengan rute GBKP Kabanjahe Kota, Kantor Pos, Tugu Kapiten Purba, Bioskop Ria, dan kembali ke GBKP Kabanjahe Kota.

Usai melakukan prosesi jalan salib, Bupati Karo juga mengikuti Lakon Persadan Si Badia/Perjamuan Kudus yang berlangsung di halaman GBKP Kabanjahe Kota.

Dalam sambutannya usai Perjamuan Kudus, Bupati Karo menyampaikan rasa terimakasih dan apresisai setinggi-tingginya kepada seluruh jemaat dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap acara seperti ini tetap di pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

"Dengan rasa bangga dan terimakasih kami kepada seluruh panitia dan jemaat runggun kabanjahe kota, acara ini dapat berjalan dengan baik dan membuat hati kita terharu. Saya tahu apa yang telah kita lakukan hari ini, butuh waktu bermingu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk menampilkan yang terbaik untuk prosesi jalan salib ini. Dan kalau memungkin untuk kedepan nantinya saya berharap prosesi jalan salib ini dapat kita laksanakan bersama seluruh masyarakat kristen yang ada di Kabupaten Karo," ucap bupati karo.

Bupati karo juga berpesan kepada seluruh jemaat GBKP yang hadir untuk tetap setia dalam iman sebagai pengikut Kristus.

"Dari peristiwa jalan salib ini, kita diminta untuk selalu bertahan dalam penderitaan hidup, dan tetap setia dalam iman kita sebagai pengikut Kristus. Dia menjanjikan yang terindah bagi umatnya yang setia kepadanya. Suasana kebahagiaan akan kita raih bila kita bertahan dan terus setia mengikuti Dia" tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPD RI, Badikenita Putri Br Sitepu, Anggota DPRD Kab.Karo dan beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo serta Camat Kabanjahe. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)