Terpilih Jadi Ketua Umum Periode 2023-2027, Ali Wardana: Mari Sama-sama Memajuk Gempar

Terpilih Jadi Ketua Umum Periode 2023-2027, Ali Wardana: Mari Sama-sama Memajuk Gempar

Rambe
By -
0

Mubes Gempar

Bicaranews.com|Pakkat – Gerakan Muda Papatar (Gempar) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama di Aula HKBP Desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), (11/3/2023) .

Pada Mubes tersebut terpilih pengurus baru periode 2023-2027 yakni Sebagai Ketua Umum Ali Wardana S.Hut, Sekretaris Umum Imran Tumanggor, Bendahara Umum Nurhasanah Maharaja.
Acara juga turut dihadiri Pembina Ades Nahampun, Penasehat Hotman Purba dan para Pengurus Kecamatan serta Tokoh Adat, Perwakilan Polres, Camat Tarabintang dan Unsur Muspika Kecamatan.
Dengan terpilihnya Pengurus Baru diharapkan Gempar menjadi corong pembangunan sosial masyarakat khususnya di wilayah Pakkat, Parlilitan, Tarabintang (Papatar) menuju masyarakat peduli saling menghargai antar sesama.
"Semoga Gempar menjadi corong pembangunan sosial masyarakat Papatar menuju yang lebih baik lagi serta saling menghargai antar sesama," ungkap Ades Nahampun sebagai Dewan Penasehat sekaligus pendidiri saat menyerahkan bendera Gempar untuk dikibarkan oleh  Ketua Umum terpilih.

Sementara itu, Ketua Umum Ali Wardana menyampaikan terimakasih atas support dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para anggota dan Penasehat serta seluruh jajaran yang ada di Gempar kepada dirinya untuk mengemban tongkat kepemimpinan Gempar.
Dirinya berjanji akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya dan merangkul dari seluruh elemen baik pemerintah maupun lembaga swasta dalam memajukan Gempar ke arah yang lebih baik.
"Mari sama-sama kita majukan Gempar, dan semua kita akan menjadi bagian penting dalam pergerakan sosial kedepan untuk masyarakat Papatar khususnya seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya.
Dia juga berharap para generasi Papatar yang berada di berbagai wilayah di Indonesia tetap semangat dan selalu memberi dukungan untuk kemajuan Papatar. "Apabila kita semua satu tujuan demi kemajuan Papatar, tentu ini adalah nilai tambah buat para pengurus untuk tetap menjaga keharmonisan dalam membangun organisasi," tutupnya.
Seperti diketahui, Gempar resmi sah dan terdaftar di Menkumham pada Tahun 2021 lalu secara kelembagaan keorganisasian Kepemudaan di Humbang Hansudutan yang bercita-cita sebagai organisasi sosial mampu membangun citra sebagai organisasi yang konsentrasi membangun nilai-nilai sosial dengan sesuai harapan para pendiri.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)