Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka di Saitnihuta Doloksanggul, Diduga Bunuh Diri

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka di Saitnihuta Doloksanggul, Diduga Bunuh Diri

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Doloksanggul - Diduga bunuh diri, Seorang Pria berinisial LS (55) ditemukan tewas tergantung di pohon Nangka di Dusun Sitonggi-tonggi Desa Saitnihuta, Kecamatan Dolok Sanggul, Kamis (9/3/2023).

Menurut informasi yang dikutip dari halaman Facebook Polres Humbahas, penemuan mayat itu pertama kali diketahui RS, Kamis (9/3/3/2023) sekitar Pukul 08.00 WIB hendak melintas  menuju perladangan miliknya. Namun, ditengah perjalanan dirinya dikagetkan dengan melihat seorang laki-laki tergantung di pohon nangka.

Melihat hal itu, RS langsung berlari memberitahu kepada YS merupakan warga sekitar. Kemudia RS dan YS bersama-sama melihat ke lokasi dan benar LS ditemukan gantung diri. Kemudian warga melaporkan kepada Polres Humbahas atas penemuan mayat tersebut.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Humbahas bersama anggota maupun Polsek Doloksanggul datang ke lokasi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi ditemukan 1 orang laki-laki dewasa dengan inisial LS (55) alamat Desa Saitnihuta sudah dalam posisi tergantung di Pohon nangka dengan posisi tali tersimpul dileher nya dengan jarak ujung kaki kurang lebih 40 cm dari tanah.

Korban mengenakan pakaian jaket berwarna hitam, Ikat pinggang berwarna hitam, Celana keper abu-abu. Selanjutnya,  korban LS dibawa ke RSUD Doloksanggul guna dilakukan Visum Et Repertum. (Red)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)